2

27 4 13
                                    

Jadi setelah melalui berbagai banyak tes seleksi buat masuk ukm smart organization gue dan temen temen seperbegoan gue dinyatain LULUS GAISSSSSSS!!! btw yang daftar cuma gue, sipa, sama kia. Kalo karin sama lala mereka pas gue ajak cuma bilang "kalian aja yang ikut, gue mau belajar" jangan tanya siapa yang bilang itu sudah pasti si karin, kalo lala bilang gini "lo pada aja yang ikut, gue mau nyalon aja biar pacar gue ga lirik cewek lain"

Oiya gue lupa bilang kalo dari geng gue itu yang punya pacar cuma si lala, pacarnya temennya kakak ganteng namanya kak mark orang blasteran huhu enak banget si lala punya cowo ganteng, pinter lagi. Jadi kalian jangan heran ya kalo lala itu tau banget sama yang berhubungan kakak tingkat dia emang sering diajak hangout sama temen temen pacarnya.

Lala juga udah ceritain semua tentang kakak ganteng gue yang bernama jaehyun, kata nya pacarnya kak rose orang nya humble, murah senyum, pinter. Yaaa gue mah sadar diri aja, ibaratnya dia berlian gue kerikil biasa TAPI gue menganut sistem 'selama janur kuning belum melengkung masih ada kesempatan menikung" HAHAHAHAHA JIWA JIWA PELAKOR GUE MUNCUL gadengg gue ga sejahat itu buat pelakorin hubungan orang.

"kal, katanya dari jumat sampai minggu depan kita bakal ikut outdoor"

"hah, kata siapa lu ki?"

"kata kak doyoung lah heheh"

"mon maap menyela, outdoor itu apa ya manteman??" JANGAN TANYA SIAPA YANG BILANG KAYA GINI UDAH PASTI YANG PALING LEMOT DIANTARA KAMI BERLIMA, sipaluy:)

"sini deh sif gue kasi tau" abis gue suruh gitu dengan bodohnya sipa mendekat ke gue terus bilang "apa kal?coba jelasin" PLIS ASSLI DIA NANYA KAYA GINI DENGAN MUKA POLOS TANPA DOSA ANJIR...

"out itu artinya keluar, dor itu artinya pintu yang kalo digabung artinya??"

"AHHH GUE TAUUU, KELUAR PINTU KAN KAL??" gue cuma ngangguk aja ngeiyain kebodohan gue dan sipaluy.

tak!

"AWWW!! SIALAN SIAPAA YANG NGETOK PALA GUEE NJIR"

"gue, lagian lo udah tau temen otaknya seperempat sendok nyam nyam gitu malah lo ajarin yang ga bener" hhehehe jangan tanya siapa yang ketok gue itu udah pasti si ibu negara yang paling pinter yaitu si karin. Gue cuma ketawa aja ngeliat muka cengo si sipa yang bener bener minta dihujat.

"sip, mending lo cari gugel deh apa arti outdoor jangan tanya si kalya yang ada makin bego lu" ucap lala yang disetujui oleh tiga temen gue lain nya.

"dasar kalya bego"

"NGACA BANGSAT!" gue setengah teriak karna kesel sama si sipa yang sosoan ngatain gue bego padahal dianya sebelas dua belas sama gue asyu.

"sekali lagi lo berdua berantem gue botakin pala lo berdua" gue dan sipalui langsung kicep denger ucapan si kia yang dari tadi cuma mantengin kebodohan gue.

satu minggu kemudian...

Jadi hari ini hari kita outdoor, kami dibagi jadi 10 kelompok. Masing-masing kelompok punya kakak pembimbingnya, jadi gue dapet kelompok dua dan sukurnya kia sama syifa juga satu kelompok sama gue seneng banget gue kami bisa satu kamar.

Gue dapet kakak pembimbing kak lucas sama kak doyoung, huhu enak banget tu kia dibimbing sama doi sialan batin gue. Sedangkan kak jaehyun ngebimbing kelompok satu, tapi gapapa gue masih bisa mandangin doi dari jauh. asik, kaya lagu lama aja mandangin dari jauh wkwk.

Kami kesana menggunakan bis, sambil menunggu yang lain datang gue cuma nyekrol-nyekrol instagram aja karna bosen nunggu. Kia sama sipalui belum dateng, gue liat kak jaehyun dengan penampilan yang bikin gue mau minta halalin aja sama dia anjirrrrr...

Unexpected -Kak JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang