Pagi ini gue bener bener mager buat yang namanya ngampusss, ternyata kuliah itu ga sesuai sama ekspetasi gue gengss ya gila aja ada yang satu hari diisi sama 3 sks yang dosennya itu sama mana killer lagi anjirrr. Ini baru semester pertama dan gue udah ngerasain tersiksanya jadi anak kuliahan.
Gue kekampus dengan menggunakan style yang menurut gue simple.
Gue lagi nunggu temen-temen gue dateng tbh gue udah punya empat temen deket, ya gue kenal gara-gara kelakuan mereka yang sebelas dua belas sama gue si wkwk jadi nyambung aja gitu ngomongnya. Dan kami berlima juga satu jurusan satu kelass, fix itu bolos satu bolos semua haha.
"WOI KAL!! diem diem bae ngopi apa ngopi"
" EE-EEE MONYED BANGSAT" gue melonjak kaget karna dikagetin sama si kintil yang namanya sipalui, ternyata dia dateng ga sendiri tapi sama kia, lala, dan karin.
"tumben bener lo datengnya ga telat kal?"
"semua gara-gara kakak gue ni, berisik banget dia dari pagi ya dari pada gue dengerin ocehannya mending gue ngampus deh la" jadi dari pagi itu kakak gue itu ngomel aja gatau juga dia ngomel karna apa gedek gue denger dia ngomel melulu jadi gue tinggal pergi.
katakan lah gue adik yang durhaka haha.
"kal nanti selese kelas lo jangan kabur ya, inget tugas kelompok kita awas lo kabur gue ga nerima alesan" buset karin sekali ngancem seram amat
"h3h3h3 iyaa karin cuu sayangg, hari ini i'm yourss"
"IDIH GELI" jawab mereka bersamaan gue cuma cengengesan aja kaya orang gila.
3 jam kemudian...
Kapan ni dosen killer keluar si anjirrr lama amat, udah lewat kali pak jam nya. Kesel banget gue asli, dari tadi dia asik ngejelasin sendiri anak-anak kelas juga ga ada yang ngerti sama penjelasannya.
"saya akhiri kelas ini jangan lupa minggu depan ada kuis" ucap dosen yang baru saja keluar dari kelass gue, gue sama temen-temen gue akhirnya bisa bernafass lega dengan tenang..
Tok..tok..tok...
Permisii..Kemudian masuklah beberapa senior yang kadar ketampanan nya melampaui batas, gue kira mereka dateng mau ngapelin gue ternyata mereka mau ngasi pengumuman.
"Bagi adek-adek yang berminat ikut ukm smart organization silahkan daftar ke formulir yang akan dibagikan oleh teman saya ini ya, kalian pasti udah tau apa saja kegiatan kami. Apa ada yang ingin bertanya?" ucap kakak senior yang menurut gue paling ganteng yang kalo senyum bikin semua cewek ambyarrr.
Gue auto angkat tangan nih rugi kalo gue ga nanya, modusin kating sekali-kali juga ga masalah ahh.
"ya kamu cewek yang paling belakang" ASIK GUE DITUNJUK WOI
"persyaratan mau ikut ukm ini apa aja kak?" tanya gue dengan super duper kalem dan lembut selembut sutra...
"gampang kok dek, persyaratan nya kamu bisa ngumpulin fc sertifikat lomba debat yang pernah kamu ikutin aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected -Kak Jaehyun
Fanfictioni'll wait for you among the stars, come find me when you're ready