Pulang sekolah Caca, Yeri, sama Yena jalan sambil ngobrol ringan di koridor. Di depan gerbang sekolah nya udah ada Abizar yang lagi nunggu Caca sambil nyenderin ke mobil nya. Banyak siswi yang melihatnya terpana karena melihat ketampanan Abizar.
"Siapa dia? Tampan sekali."
"Apakah ia seorang idol?."
Dan masih banyak lagi yang saling berbisik tentang Abizar. Sampai Caca keluar dan ia langsung nyamperin kakak nya, dengan Yeri dan Yena ngekor di belakang Caca.
"A Abi!." Panggil Caca. Abizar yang mendengar nya langsung tersenyum ke arah Caca.
"Hy, ayo Ca. Bunda udah nunggu di rumah."
"Emm A Abi temen teteh mau ikut nebeng boleh ya." Caca langsung ngeluarin aegyo nya. Abi yang ga kuat ngeliat ya gemes gemes langsung nye iyain aja.
"Ya udah iya."
"Yess makasihh A. Ayo Yeri Yena kok malah bengong ayo masuk."
Dari tadi emang Yeri sama Yena malah bengong karena ngeliat ketampanan Abizar, walaupun mereka ga ngerti sama apa yang diomongin Caca sama kakak nya itu.
"Gilaaa sih ini lebih tampan dari Jenoo." Pikir mereka.
"Ahh oh iyaa Ca." Dan mereka masuk ke dalam mobil Abizar.
--
Jisung lagi-lagi ngeliat interaksi semua nya dengan jelas di dalam mobil Jaemin, yang berada tepat di dekat mobil Abizar. Iyaa tadi Jaemin sama Renjun yang ngejemput nya. Jisung langsung menundukan kepala nya.
Renjun yang ngeliat perubahan Jisung langsung ngehadap ke balakang buat liat Jisung.
"Apa dia gadis yang kamu maksud kan Jisungie?." Tanya nya lembut. Mobil mereka belum berangkat, karena memang ga banyak yang tahu kalau itu mobil Jaemin.
"Ne~ hyung."
"Sudah lah mungkin laki-laki tadi kakak nya Jisungie." Ucap Renjun lembut.
"Nee hyung~."
Renjun langsung ngehadap lagi ke depan. "Ayoo Jaemin-ah kita berangkat."
Jaemin dan Renjun memang berniat ke supermarket tapi sekalian jemput Jisung.
"Siapa yang kalian bicarakan?."
Jaemin yang bingung, karena ia tidak tahu siapa orang di maksud Renjun dan Jisung.
"Ohh apa gadis tadi dengan seorang lelaki tampan yang sedang menunggu nya pulang sekolah?." Tanya Jaemin. Renjun dan Jisung langsung menatao ke arah Jaemin, dan Jaemin langsung tersenyum karena tebakannya benar.
"Aku mendengar apa yang kalian bicarakan kemarin di ruang makan Injun Jisung." Ucap Jaemin karena melihat raut kebingungan dari wajah mereka.
"Ku akui gadis itu sangat cantik dan pria tadi juga tampan."
"Yak Hyung!."-Jisung
"Hahaahaha kamu lucu sekali maknae. Tenang saja Jisung-ah aku tidak akan merebutnya."
Jisung langsung menghembuskan nafasnya.
"Kenapa kamu ga coba nanya aja Sung? Kirimin dia chat."
"A..a..aku ga punya nomor nya hyung." Jawab nya pelan.
Jaemin langsung menepuk jidat nya, dan Renjun hanya menggelengkan kepala nya sambil terkekeh pelan.
"Ahhh kenapa kamu bodoh sekali????." Tanya Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAQUILA II Jisung Park x You
Random"I've never been this comfortable. Maybe that's true love." -Jisung