5. Taman

18 8 0
                                    

Jisung sama Caca ngabisin waktu jamkos nya di taman belakang sekolah lagi. Soalnya di kelas berisik banget. Ada yang main PUBG, nge gosip, make up, dll.

Caca lagi tiduran aja disamping Jisung sambil mejamin matanya, dan Jisung hanya duduk sambil ngeliatin Caca lagi yang lagi tidur disamping nya.

Diam-diam Jisung ngefotoin Caca yang lagi tidur. Mereka semakin hari semakin dekat saja. Jisung jadi tahu lebih banyak tentang Caca. Dibalik wajah cantik nya Caca itu punya sifat yang unik menurut Jisung, ia ramah, periang, senyum terus, humble, lucu, penyayang banget, bikin nyaman orang nya, walau kadang mulut nya itu ngeluarin kata-kata yang pedes.

Begitupun dengan Caca ke Jisung yang menurutnya Jisung itu orang nya asik, jail, bikin nyaman juga, tapi tetep ia pemalu. Dan, sebenarnya Caca juga suka sama Jisung, dan ia tahu juga tahu kalau Jisung itu suka sama dia, bisa diliat dari perilaku nya ke Caca dan cerita dari Yena dan Yeri, tapi ia ga mau terlalu berharap entar sakit ujung-ujung nya. Terlebih Jisung itu seorang idol makanya ia sebisa mungkin harus menahan perasaan nya itu.

Suara dering dari ponsel Caca terdengar hingga membuat Caca terbangun dari tidur singkat nya, dan Jisung langsung aja pura-pura mainin ponsel pintar nya. Caca liat penelepon nya dan ia Rizal saudara nya, atau ia menamai kontak nya dengan 'Lutung Kasarung'.

"WEYYY NYAIIII." Sapa Rizal.

"Apa? Ganggu orang tidur aja."

"Tidur mulu."

"Biarin."

"Eh maneh eta dimana Caca? Mabal nya???."

(Eh itu kamu lagi dimana Caca? Bolos ya?)

"Engga. Ini ditaman belakang sekolah. Sejuk tahu." Caca langsung ngubah ke kamera belakang ngeliatin isi taman nya, dan ngubah lagi ke kamera depan.

"Widihh gaya lah. Eh eh—"

"Eh eh mulu dari tadi."

"Hhe, itu tadi saha anu nuju calik sisieun Caca?."

(Hhe, itu tadi siapa yang lagi duduk pinggir Caca?)

"Siapa we."

"Ahhh urang apal urang apal eta pasti nu ngarannan Jisung kan?? Anu sokku maneh dicaritakeun. Hha kanyahoan maneh Ca hahahaha!!." Ucap Rizal yang meninggikan suaranya.

(Ahhh aku tahu itu pasti yang namanya Jisung kan? Yang suka sama kamu diceritain. Hha ketahuan kamu Ca hahahaha!!.)

"Berisik Zal." Caca langsung aja mutusin vc nya. Dan nyimpen lagi ponsel nya yang emang lagi di charger lewat power bang nya.

Jisung yang mendengar namanya disebut-sebut ia langsung nengok ka Caca, dari tadi sebenernya ia fokus nya ke Caca, walau ia ga faham sama yang di obrolin Caca sama orang yang lagi nge vc Caca, karena mereka ngomong pake bahasa Indonesia dan mungkin sama bahasa asal daerahnya.

Yaa Caca suka cerita ke Rizal tentang semua nya, makanya Rizal tahu tentang Jisung begitupun dengan Rizal yang suka cerita ke Caca.

"Kenapa Ca? Siapa tadi?." Tanya Jisung.

"Engga Sung, tadi oh itu saudara ku Rizal namanya."

"Ohh iya."

"Tolol bego Rizal tolol begooooo!. Untung Jiung kagak faham apa yang di omongin Rizal." Umpat Caca dalam hati.

--

Hari ini hari pertama mereka latihan buat drama musikal mereka. mereka latihan pulang sekolah, di kelas mereka. Jihoon udah ngebagi-bagi tugas nya ke temen-temen sekelas nya. naskah nya juga udah Jihoon print, dan mereka juga udah nyimpen naskah nya masing-masing.

SYAQUILA II Jisung Park x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang