Hari ini adalah hari Kamis. Suasana di pagi hari ini sangat lah menyejukan, dan hari ini Syaquila atau Caca diantar oleh kakak nya Abizar Mahendra. Abizar Mahendra seorang lelaki tampan yang sedang menempuh pendidikan di jenjang S1 di salah satu universitas ternama di Seoul.
"Teh Caca suka berangkat pagi-pagi padahal mah di sekolah belum ada siapa-siapa."
Kalau sama keluarga nya Caca suka pake bahasa asal daerah nya 'bahasa Sunda' atau 'bahasa Indonesia' kadang juga di campur.
"Biarin dong A. Mau jadi anak rajin ceritanya, hhe."
Ga lama dari oborolan singkat itu, mobil kakak nya Caca masuk ke pekarangan sekolah, dan suasana di sekolah nya hanya ada beberapa siswa. Caca keluar dari mobil nya begitupun kakak nya.
"Teteh belajar yang bener jangan tidur."
"Iyaa A Abiiii."
Abizar mengusap kepala Caca. "Udah sana masuk. Nanti A Abi jemput."
"Siap. Dah A Abii."
Setelah melihat Caca pergi ke kelas nya, yang ia tahu jarak nya lumayan jauh tepatnya di lantai 3. Abizar langsung masuk ke mobil nya dan pergi dari sana pulang lagi ke rumah nya karena kelas nya dimulai jam 10 nanti.
Sebernya Jisung ada disana melihat semua nya, melihat interaksi kedua kakak beradik tadi. Dan membuat hatinya sedikit kecewa, karena ia mengira Abizar adalah pacar nya Caca, lalu ia berjalan dengan malas ke kelas nya.
"Siapa ya lelaki tadi yang bersama Caca. Apa mungkin pacarnya?. Ahh Renjun hyungg aku harus gimana?." Gumam nya pelan.
--
Jisung melihat isi kelas nya hanya ada Caca yang lagi dengerin lagu lewat headseth putih nya, sambil memejam kan matanya dan bersender ke kursi nya di tambah sinar matahari pagi yang sangat indah sekali seakan menambah kecantikan yang ada dalam diri Syaquila aka Caca.
Jisung datang ke bangku nya dan menyimpan tas nya lalu duduk dan ia ngeliatin Caca sambil menopang dagu nya dan tampa sadar ia tersenyum ke Caca.
"Kok ada ya orang secantik kamu Ca? Ahh sebenar nya laki-laki itu siapa nya kamu si Ca?." Tanya nya dalam hati.
Drtt Drtt
Caca langsung buka mata nya karena ponsel nya bergetar, dan ia langsung cek ponsel pintar nya ternyata ada notif line dari saudara nya yang jauh di Bandung sana. Ia langsung membuka nya, dan tersenyum karena ia ngerasa kangen sama saudara nya itu. Dan, Caca langsung mengetikkakn sesuatu. Masih tanpa sadar padahal Jisung masih ngeliatin Caca.
"Siapa yang ngehubungi kamu Ca? Apa lelaki tadi yang mengantar mu?. Bahkan kamu tersenyum ngeliat ada notifikasi dari nya."
Lutung Kasarung
Wey bngst ker naon?
(Wey bngst lagi ngapain)
Read
Kasar bgst!.
Read
Halahh saruana
(Halahh sama juga)
Read
Dih siapa yang mulai?.
Read
Udah ah
Kumaha damang ath neng geulis?
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAQUILA II Jisung Park x You
De Todo"I've never been this comfortable. Maybe that's true love." -Jisung