Udah beres makan malam Caca langsung ke kamar nya. setelah nutup pintu kamar nya, tiba-tiba kepala pusing banget, pandangan nya juga udah ga terlalu keliatan, Caca meraba-raba obat nya yang ia simpan di atas nakas samping tempat tidur nya. Ia langsung ngeluarin obat-obat nya dan langsung memakan obat nya.
Setelah rasa pusing dikepala nya sudah sedikit mereda, Caca langsung tidur di tempat tidur nya. Tanpa peduli ponsel nya yang terus menyala menandakan ada telepon masuk dengan nama yang tertera 'Jisungie'.
--
"Caca udah tidur kali ya?." Gumam nya pelan.
"Kenapa Sung?." Tanya Renjun.
"Ahh engga hyung, tadi aku coba telepon Caca tapi engga diangkat terus."
"Mungkin Caca nya udah tidur, liat ini jam berapa Jisungie? Ini udah malam. Dan ayo kamu sudah waktu nya tidur." Jawab Renjun lembut.
Jisug tidur sama Renjun di kamar Renjun. Ia tadi harus berantem kecil dulu sama pawang nya Renjun yaitu Jaemin dan Jeno yang engga ngizinin Renjun tidur bareng Jisung. Tapi dengan bantuan Renjun hyung akhir nya kedua hyung nya itu bisa luluh juga.
"Jisungie sedang membutuhkan ku, tak apa hanya malam ini saja."
"Yaa tapi kan..."
"Jaeminnn."
"Dan aku bagaiman-.."
"Jenoo."
"Yaudah." Ucap Jaemin dan Jeno berbarengan.
--
Jam 4 pagi Caca bangun rasa pusing nya masih ada sedikit. Caca ngambil obat nya dan memakan nya lagi, setelah memakan obat ia langsung tidur lagi sebentar.
--
"Teteh ayo bangun." Ucap kakak nya sambil ngusap lembut kepala Caca.
"Hmmm iya A." Jawab nya dengan suara yang serak nya.
"Kamu mau sekolah aja?"
"Iya A mau."
"Ya udah A Abi tunggu di bawah ya. Bunda udah siapin sarapan."
"Iya."
Caca liat jam liat ponsel nya , dan ternyata udah jam 6 ia kesiangan. Ia liat banyak notif telepon yang ga keangkat dan pesan yang masuk tadi malam, dari Jisung dan saudara nya.
Jisungiee 5 panggilan tak terjawab
Jisungiee 5 pesan belum di baca
Lutung Kasarung 10 panggilan tak terjawab
Lutung Kasarung 25 pesan belum di baca
Caca langsung buka chat dari Jisung.
Jisungiee
Hy kau sudah sampai?
Cacaa~~
Cacaa~~
Seperti nya kamu sudah tidur, kkkk
Istirahat lah. Semalat malam^^
Caca yang melihat nya iai jadi merasa merasa bersalah karena kemarin ia berjanji untuk mengabari Jisung, tapi ya sudah lah Caca mau minta maaf aja ke Jisung nanti disekolah.
"TEH CACAA AYO CEPET MANDII. BUNDA TAHU KAMU PASTI MAIN HP. TETEH CEPET NANTI KESIANGAN."
Setelah mendengar teriakan dari bunda nya ia langsung mematikan ponsel nya, dan langsung bergegas ke kamar mandi, untung nya rasa pusing dikepala nya sudah hilang.
--
Ketika Caca datang ke sekolah suasa na nya sudah ramai. Caca turun dari motor kakak nya. Tadi ia minta dianterin pake motor, soalnya udah siang tadi. Awalnya kakak nya menolak tapi Caca ngeluarin aegyo nya dan jadilah Abizar nganterin Caca pake motor.
Abizar melepas helm yang ia pakai, dan ia liat Caca yang kesusahan membuka helm nya, segera ia membantu membukan nya. Tanpa mereka sadari mereka jadi pusat perhatian siswa/i yang sedang berada disana.
"Kyaaa mereka sangat romatis."
"Ahh laki-laki itu sangat tampan."
"Wahh bukan kah itu Caca murid baru yang dari Indonesia?."
"Ahh tapi mereka sangat serasi sekali Caca itu cantik dan pacar nya sangat tampan. Aku iri!."
Begitulah bisikan-bisikan siswa/i yang melihat Caca dengan kakak nya. Caca yang mendengar nya langsung mengerlingkan matanya, untung nya tidak keliatan karena posisi Caca membelakangi mereka.
Sedangkan kakak nya hanya tersenyum maklum.
"YAKKK DIA TETRSENYUMMMM!!." Salah satu siswi berteriak heboh.
Setelah helm nya terlepas Abizar mengusap kepala Caca dengan lembut.
"Belajar yang bener ya."
Caca hanya nganggukin kepala nya, dan langsung lari ke kelas nya. Ia malu karena ternyata banyak banget siswa/i yang merhatiin dia tadi, dia kira hanya sedikit yang merhatiin dia ternyata banyak.
Jisung ngeliat itu dari jendela kelas nya, Jisung engga cemburu lagi ia hanya tersenyum karena ia tahu kalau laki-laki itu kakak nya Caca.
--
Caca masuk ke kelas nya, suasana nya sudah ramai sekali seperti di pasar.
"Tumben siang Ca." Ucap Minkyu.
"Tadi kesianga, hhe."
Caca langsung nyimpen tas nya di bangkunya, dia langsung nutupin wajah nya karena ia masih malu karena kejadian tadi.
"Kenapa Ca?." Tanya Jisung pelan.
Caca langsung natap Jisung.
"Maluuuuuu." Jawab nya pelan.
"Lucuuuu." Ucap Jisung dalam hati.
"Malu kenapa?."
"Ahh engga."
"Ahh tadi aku liat kamu dianter sama seseorang. Apa dia itu kakak mu?."
BLUSH
Caca langsung inget kejadian tadi, wajah nya memerah.
"Ihh jadi inget lagi kan ~~." Jawab caca sambil nutupin wajah nya.
"Hahaha kenapa ditutupin? Malu ya?."
"Jisunggg berhenti ketawa."
"Ahh iya iya berhenti nih. Jadi bener dia itu kakak mu?."
"Hmm iyaa namanya Abizar."
"Nama nya indah sama kayak kamu." Jawab nya pelan, tapi masih kedenger sama Caca.
Caca langsung nutupin lagi wajah nya. Jisung yang ngeliat nya hanya tersenyum, karena menurut nya Caca itu menggemaskan.
--
tbc
HY! ^^
Makasih buat semua nya yang udah baca cerita ini ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAQUILA II Jisung Park x You
Random"I've never been this comfortable. Maybe that's true love." -Jisung