1. Tentang dia

182 14 3
                                    

Suara dentuman musik mengiringi mereka yang sedang menari dan menyanyi dengan begitu lincahnya, ditambah dengan visualisasi wajah mereka membuat mereka seperti Pangeran dari negeri dongeng.

Mereka dikenal dengan nama grub mereka yaitu "The Dream" yang beranggotakan 6 orang.

JEPRET

JEPRET

JEPRET

Banyak sekali suara jepretan kamera yang mengabadikan foto mereka, tidak hanya itu fans mereka juga saling meneriakan bias mereka, dan bernyanyi bersama.

--

"YAK YAKK JENOOO YAA GANTENG BANGET SIH AH!! KESEL!!"

"OMOO!! Lihatlah tatapan matanya Jaemin ga kuat!"

Itulah teriakan-teriakan salah satu fans mereka yang ga bisa liat penampilan The Dream secara langsung, alasannya karena mereka harus sekolah.

Seorang gadis manis dan cantik menghampiri teman-temannya yang sedang berkumpul.

"Kalian lagi nonton apa sih?? Kok sampe teriak-teriak gitu?."–kalau kesurupan masal kan serem-.

"Eh Ca sini. Ayo gabung." Ajak temannya yang bernama Yena.

Gadis itu bernama Syaquila Salsabila atau sering dipanggil dengan Caca. Namanya emang berbeda degan kebanyakan orang Korea lainnya. Ia berasal dari Indonesia tepat nya dari Bandung. Caca merupakan murid baru disekolah nya sudah hampir 2 bulan, dan ia merasa nyaman dengan lingkungan sekolah barunya karena teman-temannya yang seakan 'welcome' aja ke Caca walau di minggu-minggu pertama ia aga kesulitan beradaptasi.

"Siapa mereka Yen?" Tanya Caca sambil berbisik ke Yena.

"Kamu ga tahu Ca?"

Caca hanya menggelengkan kepalanya.

"Ya ampunnn. Ok aku jelasin, mereka itu The Dream salah satu idol korea yang lagi naik daun. Terus mereka lagi come back album terbaru mereka." Jelas Yena.

"Ohhh iya iya."

Mereka langsung fokus lagi menonton The Dream.

"Wahh gilaa pantes Jisung selalu izin dan sekolah nya hanya setengah hari. Ia mempersiapkan nya untuk come back nya ini, dance nya juga keren."

"Ahhh benar sekali aku salut sekali sama dia."

"Ji...Sung?." Tanya Caca.

"Ahh kamu pasti belum tahu ya Ca?." Tanya Yeri yang merupakan salah satu teman dekat nya. Caca hanya menggelengkan kepala nya pelan. "Jisung itu sekolah disini Ca sekelas juga sama kita, tempat duduk nya disamping kamu."

"Ohh pantes kosong. Eh dia kan idol kenapa sekolah disini? Maksudnya kenapa ga sekolah di sekolah khusus seni aja?"

"Entahlah kami juga ga tahu."

--

Setelah menyelesaikan penampilan mereka, mereka langsung pergi ke backstage.

"Ahh hyung aku capek sekali." Ucap maknae mereka Jisung Park dan menjatuhkan badannya diatas sofa.

PUK

"Yak! Jeno hyung bikin kaget aja." Jeno hanya menatap Jisung dengan senyuman khas nya. Renjun yang melihat maknae mereka kehausan langsung pergi mengambil botol minum, dan memberikannya kepada Jisung.

"Nih minumlah."

"Gitu dong hyung peka, makasih Renjun hyung."

"Iyaa."

SYAQUILA II Jisung Park x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang