2. Lemper

49 10 2
                                    

Hari ini Jisung berangkat sekolah diantar oleh Jeno dan itu sukses membuat heboh satu sekolah.

"Ahh hyung ini lah kenapa aku malas diantar oleh mu." Ucap Jisung.

"Hahaha sudah sana pergi ke kelas mu, belajar yang benar ya Jisungie."

Jisung yang mendengar nya langsung bergidik ngeri, dan pergi ke kelas nya. Sepanjang koridor banyak sekali yang menyapa Jisung, dan Jisung membalas sapaan teman-temannya dengan senyuman.

"Akhirnya sekolah juga nih bocah." Ucap Samuel sambil merangkul Jisung.

"Kenapa? Kangen ya?."

Samuel yang mendengarnya langsung melepaskan rangkulannya dan mendorong Jisung.

"Dihh jijik!."

"Lebay."

Ketika Jisung sampai di kelas nya, semua teman-teman sekelas nya langsung menyambut nya dan Jisung yang pemalu hanya membalas dengan senyuman nya.

Pandangan matanya langsung tertuju ke arah seseorang yang menempati bangku di sebelah bangku nya, pandangan mereka bertemu dan seseorang itu tersenyum tipis ke arah Jisung.

"Cantik." Pikir Jisung.

"Woy mau sampai kapan bengong?." Tanya Samuel yang mendapati Jisung dari tadi malah bengong. Jisung langsung mengalihkan pandangannya dan pergi ke bangku nya.

Samuel yang peka langsung berbisik ke Jisung.

"Dia murid baru namanya Syaquila Salsabila panggil aja Caca dari Indonesia. Cantik ya?" Bisik Samuel, dan Jisung hanya menganggukan kepalanya.

"Udah jangan ditatap terus entar malah jatuh cinta." Lanjut nya masih berbisik karena lihat Jisung yang terus menatap Syaquila, dan Jisung hanya mengerlingkan matanya ke Samuel yang terus menggoda nya.

Jisung mendorong kursinya dan menaruh tas nya lalu duduk di kursinya. Syaquila yang melihatnya langsung menatap Jisung.

"Hai Jisung. Kenalin aku Syaquila Salsabila panggil aja Caca, aku murid baru disini." Ucap Caca dan tersenyum.

"Ohh Hai Jisung Park, nama mu sangat cantik." Jawab Jisung. "Iya cantik kayak kamu." Lanjutnya dalam hati.

"Gomawo Jisung-ah."

"Ya."

Setelah mengobrol sangat singkat Syaquila langsung melanjutkan lagi aktivitas nya yang sempat kehenti, Caca tadi lagi liat-liat sepatu di Shopee.

Yeri dan Yena yang melihat interaksi singkat itu langsung saling melihat dan menganggukan kepala masing-masing dan tersenyum.

"Kau memikirkan apa yang ku pikirkan?." Tanya Yena sambil berbisik, karena mereka duduka didepan bangku nya Jisung dan Syaquila.

"Yup, sangat aneh sekali melihat tatapan Jisung yang seperti itu." Jawab Yeri sambil berbisik.

"Kalau dipikir-pikir mereka cocok juga Yeri-ya."

"Ya kau benar Yena-ya."

Tidak lama setelah itu terdengar suara bel sekolah. Semua teman-teman sekelas Jisung langsung duduk ditempat mereka.

---

Bel tanda istirahat telah berbunyi dan semua siswa langsung pergi ke kantin sekolah. Tetapi berbeda dengan Jisung dan Caca mereka hanya berdiam diri di kelas.

"Ca mau ke kantin ga?." Tanya Yena.

"Engga, aku bawa bekal dari rumah Yena-ya."

"Ohh yaudah aku sama Yeri ke kantin dulu ya."

SYAQUILA II Jisung Park x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang