yeonjun liatin pulpen merah yang tadi siang yeji kasih ke dia, "merah tuh artinya berani, kaya gua yang berani ngejar cinta dia"
haechan ngeliatnya cuma ngedelik doang, mau hujat juga dia lagi fokus sama gamenya, lagian buang-buang tenaga dia juga.
"chan chan tau ga si, yeji ngasih warna merah ke gua, berarti tandanya dia nyuruh gua buat makin berani ngejar dia kan?" kata yeonjun bangga sambil ketawa tawa gila sendiri, "dasar ya cewe-cewe, untung gua peka jadi paham"
haechan makin pengen hujat aja dengernya, tapi dia diem, jadi mikir, ga lama dia naro hapenya, langsung berubah serius natep yeonjun.
"... lu tau ga sih kalo lagi di jalanan ada lampu merah tandanya kita harus apa?"
yeonjun diam, namun sesaat kemudian jadi menyahut, "apasi goblok pertanyaan anak sd gitu masa gatau"
haechan akhirnya keikut ngomong kasar, padahal dari tadi dia udah nahan nahan, "jawab dulu goblok"
"ya berenti lah anjir"
"NAH ITU TOLOL MAKSUDNYA. DIA NYURUH LU BERENTI BUKAN MAKIN KEGATELAN AMA DIA"
yeonjun langsung diem, ngecerna semuanya, apa betul?
mendadak dia jadi ciut.
main cast :
a/n:
aku lagi ada project #colourseries with frlyyna yang bertemakan warna dan cerita kami berada dalam semesta yang sama.
bitiway yang penasaran sama series lainya bisa mampir ke akunya atau cek akun aku....
KAMU SEDANG MEMBACA
#CS : red | yeonjun × yeji
Teen Fictionbagi yeonjun merah itu artinya berani kaya dia yang berani ngejar cinta yeji, si gadis pemberi pulpen merah. ©ileurkg, march. 2020