0.7 berburu degem

858 122 4
                                    






abis balik sekolah, yeonjun, haechan, lucas, yuqi, sama yeri nongkrong di cafe deket sekolah mereka,

ya, emang mereka sering banget ngumpul bareng kaya gini, tapi biasanya dirumah haechan,

karna sore ini kata yeonjun bakal banyak anak kelas sepuluh yang kesini, jadi yeonjun ngajak di cafe,

yuqi sama yeri sempet protes, cewe cewe pada pengen dirumah haechan, soalnya rumah haechan tuh kaya istana, gede banget.

kan lumayan ngaso-ngasonya jadi lebih enak.

tapi karena haechan ini satu spesies sama yeonjun. akhirnya dia juga setuju di cafe dengan imingan dia yang bakal nraktir.

lalu berakhir dengan yeri sama yuqi yang setuju. sedangkan lucas, dia diem doang jadi penonton, tapi diakhir lucas ikutan sorak heboh sambil tos ala ala sama haechan yeonjun,

yuqi liatnya langsung geplak pala lucas.






"soreee somi" sapa yeonjun sambil nyengir manis buat somi yang lagi ngelewatin meja mereka jadi noleh abis itu ngeringis kecil.

"somi sama siapa aja kesini?" tanya yeonjun masih sambil masang senyuman dia, haechan disampingnya ikutan senyum manis, biar di notice juga sama ade kelas bule.

"eh ini ka, sama temen-temen aku"

"oh sama temen, kok sendirian doang mesenya, mau abang haechan temenin ga?"

yeonjun disampingnya noleh, langsung ngasih tatepan ngeprotes ke haechan, tapi haechan ga peduliin.

somi ngeringis lagi, "gausah kak, temen aku mesenya banyak, nanti takut ngerepotin"

haechan masang muka kaget, "loh? kalo banyak mah nanti susah bawanya, udah sini kakak anterin"

yeonjun disampingnya udah mau ngumpat kasar, yeji sama yeri gamau ketinggalan, mereka nunduk ke hapenya masing-masing, tapi mata mereka udah kompak delik.

"eh serius ka? nanti mah makananya di anterin sama pelayanya" sahut somi yang masih ga enakan.

haechan senyum sekali lagi sebelum bangun dari duduknya, "iya udah gapapa, ayo"



dan lucas langsung decak kagum pas haechan udah jalan bareng sama somi, "pro banget anjing haechan kalo kaya gini"

"sialan, niatnya gua yang mau nangkep, malah si curut yang dapet"

yuqi jadi liatin yeonjun tajem banget, tapi yeonjun malah nyeletuk asal, "cas pacar lu nih liatin gua mulu"

yuqi langsung ngumpat kasar, yeri disampingnya geleng-geleng doang,

"udahlah jun, lu gausah bilang mau gebet yeji lagi anjir, buaya kaya lo tuh" ujar yuqi gemas sambil gantungin kalimatnya, "mana bisa bahagiain temen gua" lanjutnya sarkas.

yeonjun langsung masang muka melas, "ga gitu, ini gua cuma nyari selingan doang, lagian lo ga liat tuh yang nangkep malah si curut"

yuqi cuma muter bola matanya doang, yeri ikut nimpalin, "ada kemajuan emangnya lo?"

lucas langsung ketawa kenceng banget, maksudnya ngeledek yeonjun. dia tau orang kaya yeji tuh pasti susah banget di deketinya.

walaupun lucas ga kenal yeji, tapi,

satu sekolah juga tau image cewe itu, dingin dan sulit di jamah.

"sialan lo"

"kayaknya dia masih gamon sama si guan" jawab yuqi sambil ngehela nafasnya.

"HA?? GUAN? GUANLIN SI BUNGSU??" kaget yeri, lucas disampingnya juga ga kalah kaget.

"bukanya si guan mah sama anak ipa yang kalem itu?" tanya lucas jadi bingung sendiri. soalnya kemarin dia juga ikut ngecien guanlin pas ada anak ipa ke kantin.

yuqi, disebrangnya cuma ngangkat bahu, pura-pura gatau.

salah juga sih dia ngasih tau.

"ko gua masih ga nyangka ya?" kata yeri yang masih kaget.

yeji sama guanlin dulu sempet ada hubungan, tapi ga banyak yang tau.

malah hampir gaada yang tau.





tapi akhirnya dia jadi nyeletuk sedih, "emang ya, susah kayanya buat move on dari cinta yang udah beneran di anggep cinta"

lucas disampingnya ngecibir, "halah itu mah elo aja kali. masih gabisa bisa move on kan lo dari si virgonya pisces?"

yeri langsung nabok pala lucas keras. tapi abis itu, cewe pipi chubby itu jadi misah-misuh ga jelas.



haechan balik-balik langsung duduk abis itu nyengir lebar banget, yang langsung dapet cacian maki dari yang lainya,

"kaya orang naber muka lo bangsat"

raut wajah haechan langsung berubah abis denger omongan lucas barusan, tapi abis itu ekspresinya berubah lagi,



"LAH ANJING BANGSAT GUA LUPA"

haechan ngomong gitu gede banget, satu meja pada noleh, pengunjung cafe yang lainya juga ikutan noleh,

"apasih anjir bacot banget" balas yuqi kesal.

"makalah bahasa gua belom kelar, haduh kelompok gua mana ada yang beres lagi sialan"

"ya elo bego, udah tau ada tugas, malah iya iya aja diajak nongkrong" oceh yeri kesal

lucas diem abis itu ikutan nyeletuk, "siapa aja kelompok lo emangnya?"

haechan diem, abis itu dia nyebutin nama tiga temenya, "arin, yej—LAH ANJIR ADA YEJI KAN KELOMPOK GUA"

yeonjun dengernya langsung ngedongak dari hapenya, dia jadi ikutan ngintip kecil ke hapenya haechan yang lagi chatan ama yeji.

harapan haechan cuma satu, yeji, soalnya cuma seketaris kelasnya doang yang bisa dia andelin sekarang,

kino sama arin mah apaan, lebih parah dari haechan malahan.

"yeji penyelamatku. ah emang ya ga salah gua di pilih bareng sama yeji" guman haechan senang.

"chan chan, pancing si yeji dong anjir, promosiin gua" usul yeonjun cepat yang buat haechan langsung nolak mentah-mentah.

"apaan ah ogah, ntar gua kena semprot"

"lo temen gua bukan sih ha?" tanya yeonjun, yang buat yuqi noleh abis itu ngedelik.

yeonjun tuh siasatnya emang gitu ya?





haechan hela nafas, akhirnya ngebuka lagi roomchatnya bareng yeji.




















haechan hela nafas, akhirnya ngebuka lagi roomchatnya bareng yeji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a/n:

panjang banget ini, jadi aku potong huhuhu

yang penasaran sm virgonya yeri bisa mampir ke "zodiak" di akun ini


#CS : red | yeonjun × yejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang