WhatApps
yeonjun: gimana yuq?
yeonjun: ga mau ya?
yuqi: ya gamaulah
yeonjun: :(
yuqi: ya elu lagian gua suruh mundur dari kemaren
yuqi: batu si lu
yeonjun: gua udah ngerasa dia tuh separuh jiwa gua qi
yuqi: alay najis
yuqi: katanya elo buaya sama aja kaya cowo kebanyakan
yeonjun makin murung aja, dia nopang dagu dia pake tangan kirinya lagi dimeja makan.
apa iya dia harus berenti aja???
rasanya masih ga rela buat yeonjun, belom juga dia berjuang dengan sepenuh jiwa dan raga, malah sekarang disuruh berenti.
rasanya tuh kaya, mati sebelum kena tembakan.
"ASSALAMUALAIKUM"
yeonjun masih ga gerak, jawab salam aja dia engga, minju yang baru dateng liatnya jadi bingung,
"bang, kenapa?"
yeonjun geleng kepala doang, yang buat adenya makin heran.
yeonjun kan biasanya hyper, sekarang malah kalem banget, mana udah mau maghrib kan.
udah mikir yang engga-engga aja minju.
takut tiba-tiba ngamuk, nanti teriak, "AING MAUNG"
kan ga lucu, mereka berdua doang dirumah soalnya, siapa yang mau diminta tolong nanti.
"putus cinta bang?" tanya minju asal tapi malah buat mata yeonjun berbinar, "eh iya elu kan cewe, sini dah duduk"
minju nurut aja, "beneran? biasanya juga elu yang sering bikin anak orang galau"
yeonjun delik, "mulut lo ya asal aja"
minju diem, yeonjun narik napas dulu sebelumnya, "respon lo kalo dideketin cowo ganteng kaya gua gimana??"
minju muter bola matanya males, yeonjun nyengir tapi abis itu serius lagi, "oke oke ini serius"
minju majuin badanya kearah yeonjun, tanda dia juga mulai serius, "gua orangnya humble bang, jadi ya welcome welcome aja kalo ada yang deketin, ya walaupun bukan cowo yang gua suka"
yeonjun ngangguk-ngangguk, "tapi aneh deh nju, gua lagi deketin cewe nih ya disekolah, udah gua deketin pake cara yang soft tapi malah dia kaya yang ilfeel gitu sama gua"
minju keliatan mikir sebelum dia nyeletuk yang buat yeonjun langsung mikir keras, "bisa aja sih bang cewe yang lagi elo deketin tuh trauma ama cinta jadi ya gitu dia jadinya"
yeonjun ngangguk-ngangguk, "hmmm iya deh kayanya gitu"
"yaudah bang lu kasar aja ngedeketin dianya"
yeonjun refeleks ngumpat kasar, "ntar gua dikata mau nyulik dia anjir, di lembutin aja dia ga mempan"
"emangnya siapa si bang?"
"ya lo mana kenal nju"
minju cuma ngangguk doang, ya iya sih kemungkinan paling besarnya emang gaakan kenal.
yeonjun berikutnya nunduk, ngacak- ngacakin rambutnya frustasi, minju liatnya jadi ga tega.
ya gimana ya, abangnya ini kan biasanya happy virus kalo dia lagi sedih, mendadak jadi galau kan gini kan aneh.
mana penyebabnya gara-gara cewe lagi, bukan style yeonjun banget ini tuh.
"yaudah bang, jangan nyerah gitu dong, cewe tuh emang biasanya gitu, sengaja keliatan ga suka, biar makin dikejar sama cowonya"
yeonjun ngedengak, "ha serius lu gitu?"
minju ngangguk antusias, "gua pernah bang soalnya make cara gituan biar makin di gas"
yeonjun dengernya langsung noyor pala adenya yang malah jadi cengegesan malu-malu.
oke yeonjun harus tetep semangat, sesungguhnya lelaki sejati adalah yang tidak pantang menyerah.
tapi,
yeji itu gak kaya cewe biasanya.
dia spesies langka
apa iya maksud yeji itu buat nyuruh yeonjun makin ngejar dia???
a/n:
aku bayangin jadi yeji dikejar kejar yeonjun
avv baper parah,,,,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
#CS : red | yeonjun × yeji
Teen Fictionbagi yeonjun merah itu artinya berani kaya dia yang berani ngejar cinta yeji, si gadis pemberi pulpen merah. ©ileurkg, march. 2020