0.11 anpaman

715 125 35
                                    










yeji ngedengus males ngeliatin jalanan yang jarang ada kendaraan umum lewat. sekalinya ada pasti penuh.

terus ini gimana caranya dia balik?

sekarang udah mau malem, sekolah juga udah mulai sepi ditambah hapenya mati.

yeji hari ini eskul drama, jadi dia balik sore lagi.

sebenernya dia, tadi pagi minta jemput kakaknya. tapi kakaknya bilang bakal balik tengah malem. jadi ya percuma aja.

pas lagi ngerutuk dalem hati, tiba-tiba ada dua orang cowok yang datengin yeji di halte.

yeji ga mau neting, tapi ngeliat penampilanya aja udah nunjukin kalo dua cowo itu bukan orang yang punya niat baik.

dia nengok keseliling dan sialnya dia sendirian doang di halte ini sekarang.

"neng, lagi ngapain?" tanya cowo bongsor yang sekarang duduk disamping yeji.

satu temenya yang palanya botak terus mukanya rada serem masih berdiri disamping si bongsor.

yeji gamau jawab.

"rumah eneng dimana? abang anter pulang yo?" tanya si bongsor sekarang malah sambil senyum yang bagi yeji nyeremin.

yeji masih diem, tapi gatel banget rasanya pengen nendang tuh orang.

tapi dia ga se pro itu.

"nunggu siapa si neng? ayo sama kita aja," sekarang si botak yang ngelancarin aksinya.

ngeliat yeji yang diem aja buat si bongsor yang daritadi udah nahan-nahan jadi narik tangan yeji, awalnya biasa aja lama-lama jadi kasar. yeji yang kaget refleks langsung teriak.

"eh jangan teriak gitu, kita baik kok mau anterin eneng balik"

kalo kata itu diucapin sama orang bener mungkin bakal nenangin, tapi yeji punya firasat kalo mereka bukan orang baik.

mana ada orang baik narik-narik tangan orang kenceng banget gini.

yeji coba pertahanan diri, dia injek kakinya si bongsor dan berhasil si bongsor ngelepasin dia.

yeji langsung ambil celah itu buat kabur. tapi karna si botak udah siap siaga, dia langsung nangkep yeji.


yeonjun yang baru kelar latian karate jalan santai ke arah parkiran. tapi, karna dia haus bandel jadi dia mutusin buat ke warung depan sekolah dulu, beli teh sisri.

awalnya biasa aja sampe dia denger suara teriakan cewek minta tolong.

suaranya kaya ga asing di telinga yeonjun, dia coba ngedarin pandangan nyari asal suaranya.

sampe dia nengok ke depan halte ngeliat yeji lagi di jegat sama dua orang laki-laki pake jaket serba hitam.

oke, yeonjun langsung lari nyamperin.



bak pahlawan kesiangan, yeonjun dari belakang langsung nendang preman bongsor sampe dia kesungkur.

buat temenya si botak-yang lagi nyandra yeji- jadi noleh.

yeji noleh ngeliat yeonjun yang masih pake seragam karatenya dia ngos-ngosan macem abis maraton.

si bongsor malah senyum sinis, "ngapain lo? mau jadi pahlawan kesiangan?"

yeonjun bales senyum, tapi bukan senyum bobrok yang biasa yeji liat kalo disekolah, lebih ke senyum ngeremehin, "ini belom telat, jadi gua bukan pahlawan kesiangan, gua ini anpaman," jawabnya gatau kerasukan apaan. mungkin gara-gara tadi pagi denger kata anpaman-anpaman di musik yang yena, temen kelasnya setel.

ga lama abis ngomong gitu, yeonjun udah nyerang preman yang tadi nyandera yeji, yeonjun juga minta yeji agak jaga jarak dari mereka. yeji nurut aja, tapi dalem hati udah was-was aja takut yeonjun yang bonyok.

tapi karena yeonjun udah megang sabuk biru tua di karate jadi sebenarnya ga terlalu susah lumpuhin dua preman ugalan yang ga punya basic bela diri.

tampang nya aja serem.

sampe si botak yang udah berdiri lagi gantian mukul pala yeonjun pake balok gede.

yeonjun jatuh gitu aja, palanya kerasa agak pening. dia coba bangun lagi tapi gerakanya kalah cepet sama si bongsor yang udah nonjok muka dia bringas.

yeji yang kalut, ga sadar jadi nangis ketakutan, badanya udah gemeter mau pingsan, dia bingung harus apa.

ngeliat orang berantem depan mata sampe mau bonyok emang bikin dia ketakutan.

sampe yeonjun teriak nyuruh yeji balik ke sekolah buat manggil siapapun. yeji sadar, dia langsung lari secepet yang dia bisa. dan beruntungnya pa usep masih ada disana.

yeji sama pa usep sampe di tkp. yeji masih liat yeonjun berusaha ngelawan kecil walau gaada hasilnya.

pa usep langsung niup pluit dia dan dua preman itu ga tau kenapa langsung lari kabur gitu aja.




ninggalin yeonjun yang udah bonyok.






ninggalin yeonjun yang udah bonyok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

a/n:

#CS : red | yeonjun × yejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang