yeji ngaduk-ngaduk asal es krim yang barusan dia pesen. di depanya juga ada es krim rasa sama yang kaya yang dia pesen.
mendadak presepsi buruk dia dateng lagi. kenapa yeji bisa jatuh ke lobang yang sama sih?
lagi asik-asiknya ngedumel dalem hati, tiba-tiba ada yang nepok bahu dia pelan buat yeji jadi ngerjap sadar.
ada heejin bareng jihoon, "he elo tadi buru-buru gua kira ada apaan, taunya malah nongkrong disini." kata heejin.
"ngapain lo?" tanya yeji ngeliat jihoon duduk di bangku depan dia. diikutin heejin.
"lo ga liat nih rame? bangku ini doang yang kosong" katanya buat yeji jadi delik.
heejin jadi nyerngit, bingung kenapa yeji mesen dua porsi es krim, yeji yang sadar tatapan bingung heejin, malah jadi hela nafas lagi.
"lo sendirian doang kan?" tanya heejin bingung, jihoon juga ikutan sadar di depanya ada eskrim yang keliatanya belom di sentuh sama sekali.
yeji diem doang, malah jadi makan es krimnya. jihoon sama heejin jadi ngangkat sebelah alisnya.
tapi jihoon yang inget sesuatu jadi nyeletuk, "eh tapi kata rocky lu pergi ama yeonjun. anaknya mana deh?" tanyanya bingung.
yeji masih terus nunduk sambil nyendokin es krimnya ke mulutnya, buat jihoon jadi nyeletuk lagi, "lo di tinggal ya ji? makanya jadi galau gini?" tanya jihoon yang di ikuti anggukkan heejin.
yeji jadi ngangkat mukanya, natep jihoon pake mata tajemnya buat jihoon langsung ciut gitu aja.
yeji yang abis selesai mandi niatnya mau belajar malah jadi duduk-duduk doang di meja belajarnya.
dia masih kepikiran kenapa yeonjun ninggalin dia tiba-tiba.
yeji kemudian ngecek hapenya, tapi abis itu dia ngedecak kesel sendiri, "gua tuh udah berapa lama si kenal tuh orang? masa nyampe sekarang belom save savean nomer?"
dia mau nanya yuqi, tapi gengsi, ntar kalo yeonjun denger, pasti orangnya geer.
yeji tuh emang gengsinya gede, walau sebenarnya dia juga udah mulai ngakuin kalo dia nyaman sama cowok tengil itu.
tapi yeji jadi mikir kalo yeonjun cuma mainin dia doang. emang sekalinya buaya ya bakal tetep jadi buaya.
tapi yeji jadi terus kepikiran.
yeonjun tuh make pelet apaan sih sebenernya?
pokoknya nanti kalo dia ketemu yeonjun, yeji mau cuekin aja, gamau notice yeonjun lagi. emang harusnya dia dari awal ga usah percaya sama yeonjun.
dia hembusin nafasnya. kenapa dia jadi melow gini coba?
mana perasaanya juga mendadak jadi gak enak.
tapi berikutnya jadi kesentak kaget sendiri, ngeliat hapenya yang geter panjang, tanda ada panggilan masuk.
yeonjun ngeringis sedikit sambil nyenderan di sofa rumah haechan malam ini. pipinya lecet-lecet abis kena lemparan botol sama tonjokan anteknya davi.
"anjing perih banget," umpatnya kasar. di sampingnya, ada lucas yang lagi ngebuka kamera di hape, "bangsat muka gua, goblok banget kenapa jadi begini sialan siapa yang bonyokin sih?" racaunya asal.
haechan selaku pemilik rumah, ngumpatin kasar kelakuan temenya, "ya bego, udah tau bakal bonyok malah tetep tuwir lo berdua"
"solidaritas anjing chan ini namanya," sambar lucas cepat buat haechan ngecibir.
"gua kasih tau yuqi, liat aja," ancem haechan.
lucas langsung nabok pala haechan, "jangan kasih tau bangsat,"
woojin sama hangyul jadi decak kesal, ngerasa keganggu denger haechan sama lucas malah jadi adu mulut.
mereka semua emang pada bonyok. tapi, ga sebanding bonyoknya anak galaksi. bisa di bilang kali ini tim mereka unggul.
niatnya mereka tadi pengen kobam-kobaman, makanya mereka langsung kerumah haechan, rumah haechan emang paling enak buat di jadiin tumpangan kaya gini, selain rumahnya yang gede, orang tua haechan jarang ada dirumah, tapi sama bangchan ga di izinin.
bangchan yang baru balik dari depan, langsung gabung bareng yang lainya, "nih plesterin luka lo semua, abis itu pada balik," suruhnya buat yang lain langsung pada merapat menurut.
a/n:lama banget ternayata nungguin 40 vote dr kalian,,,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
#CS : red | yeonjun × yeji
Fiksi Remajabagi yeonjun merah itu artinya berani kaya dia yang berani ngejar cinta yeji, si gadis pemberi pulpen merah. ©ileurkg, march. 2020