yuqi: yudh kalo lo mau ikut brg gua sm anak anak aja bsk
karna yeji ngeiyain ajakan yuqi semalem, jadilah dia sekarang ada di mobil haechan. duduk diantara yuqi sama lucas dibangku tengah.
ini gatau kenapa yuqi maksa dia buat ditengah-tengah.
sementara, yeri duduk disamping haechan yang lagi bawa mobil sambil nyanyi-nyanyi.
lucas keliatan lagi nunduk sama hapenya sambil sesekali decak kesel ke haechan yang suaranya bacot banget.
ini kalo dikelas, yeji udah lemparin penghapus papan tulis kali daritadi.
yuqi, disamping kiri yeji dari tadi diem terus, gatau kenapa, padahal tadi masih yang heboh pas nyambut yeji.
di bangku depan samping haechan, ada yeri yang asik foto-foto, "motor lo titip siapa dah cas?" tanya yeri masih ngarahin muka dia ke hapenya.
"gua titip sekolah, ntar ambil abis balik dari yeonjun"
yeri ngangguk-ngangguk doang, abis itu jadi noleh tajem ke haechan, "chan anjing bacot banget lo ah"
haechan langsung delik, "jomblo diem aja deh"
yeri langsung noyor palanya haechan kenceng, "WEH GOBLOK INI GUA LAGI NYETIR WOY"
yeri jadi misah-misuh doang.
yeji turun paling terakhir, dia liat depan rumah yeonjun udah agak rame sama anak ips 3 lainya.
serius, ini yang jenguk sekelas?
tapi kok dia ga liat guanlin?
matanya ngelirik kecil nyari cowo tinggi itu, tapi tetep ga ketemu, dia malah liat ada sakura, anak ipa.
dia nyerngitin alis bingung, tapi pas sadar dia juga bukan bagian kelas 11 ips 3 jadi cuma ngangguk paham doang. mungkin sakura sama kaya dia.
bisa yeji liat yeonjun decak kesel sambil ngibas-ngibasin tanganya, "udah sono pada balik. haduh, gua mau ke depok ini"
yeji yang berdiri dibelakang lucas yang tinggi jadi ketutup dari pandanganya yeonjun.
"udah sih jun kasih kita masuk dulu. lo mah ga ngehargain banget," kata tzuyu akhirnya.
"bukan gimana-gimana nih juy, ini gua buru-buru pisan" kata yeonjun natep temen-temennya.
sementara lucas jadi geser badan dia, siap-siap mau puter balik, "udah ayo balik aja, yeji mau gua anter ga?"
yeji yang denger namanya disebut langsung melotot kaget. yeonjun juga kaget liat yeji ada disitu langsung nyengir buat yang lainya kompak delik.
"he ayo masuk dulu sini teman-teman. ga baik mau jenguk orang sakit ga disuruh masuk"
yena langsung ngumpat dengernya. mark disamping cewe itu geleng-geleng doang.
"najis banget. tadi di usir," kata woojin udah muter bola matanya.
yeonjun cuma nyengir doang, "hehehe apasih siapa yang ngusir? kalian aja dari tadi gua tawarin pada gamau masuk, udah ayo jangan malu-malu, masuk masuk" kata yeonjun sambil dorong temen-temennya yang masih pada ngumpat.
"lo lagi sakit gini mau pergi kemana?" tanya yeji pas temen-temen kelasan yeonjun udah pada balik.
yeji masih di rumah yeonjun buat nunggu di jemput sama abangnya. dia ga enak mau repotin temen kelasanya yeonjun.
ya, walau aja tadi dia bisa minta tolong haechan, tapi mendadak jadi sungkan liat anak ips 3.
mana tadi yuqi juga mukanya yang badmood gitu pas yang lain nyuruh dia balik sama lucas. yeji kan jadi ga enak juga mau minta tolong yuqi.
"mau jenguk mamah gua, kenapa?" tanyanya jadi berbalik ingin mengeluarkan motor.
"ibu lo sakit juga?"
yeonjun ngangguk, ngebuat yeji jadi ngerutin kening. tapi, abis itu jadi ngedecak pas dapet pesan dari abangnya kalo abangnya bakal balik besok.
kenapa bisa pas banget setiap dia butuh abangnya malah pergi-pergian.
"masih lama?" tanya yeonjun sambil nutup pager rumah dia.
yeji ngelengos, "abang gua di jakarta, gua gojek aja kayanya"
yeonjun ngangguk, "yaudah gua tungguin"
yeji diem, kaya ragu mau ngomong, tapi jadi noleh ke yeonjun buat yeonjun naikan sebelah alisnya.
"gua boleh ikut lo aja ga?" tanya yeji ragu, yeonjun nyerngit bingung.
yeji sehat kan?
"rumah gua sepi, besok libur juga" katanya menambahkan.
yeonjun langsung terkekeh pelan, "cara modus lo pinter juga ya sekarang"
yeji ngedelik, "yaudah gajadi, gua balik aja," katanya jadi buka hapenya lagi.
"ga baik narik ucapan, udah ayo" katanya sambil nyerahin helm ke yeji.
yeji menggeleng, "lo aja yang pake"
a/n:
yeji makin kesini kenapa jd aku ketik soft sih :(
KAMU SEDANG MEMBACA
#CS : red | yeonjun × yeji
Genç Kurgubagi yeonjun merah itu artinya berani kaya dia yang berani ngejar cinta yeji, si gadis pemberi pulpen merah. ©ileurkg, march. 2020