Kita Putus

9 2 2
                                    

    Kepergianku ternyata tak membuat Cole sadar,dia justru menjauhiku seakan-akan aku yang salah.

   "Aku harus kuat,"kataku dengan suara lirih.

   "Iya kamu kuat Sey!"Drio menepuk pundakku dan membalikkan badanku.
  
   "Drio?kamu ngapain kesini?"tanyaku heran.Sambil menghapus air mata yang membasahi pipiku.

    "Perasaanku berkata kamu lagi ada masalah,bener Sey?"tanyanya.

   "Enggak,aku baik baik aja kok,"

    "Jangan bohong Sey,walau aku sama kamu baru kenal beberapa jam,tapi aku udah paham kamu,karena aku ada rasa sama kamu,"

Deg...

  "Maksudnya?aku nggak paham deh,"aku bingung dengan apa yang Drio katakan.

  "Ngga jadi deh,kamu masih milik orang lain dan aku belum bisa buka hati kecuali sama kamu,"terang Drio.

  "Idih,kenapa si kamu?"tanyaku heran.

   "Ngga papa Sey...aku cuman.."belum selesai berbicara Cole datang dan menarik baju Drio.

   "Eh Lo mau ngapain sama pacar gue,Lo mau rebut dia?Ha?dasar laki-laki pelakor,rendah banget Lo ya,"Cole tak henti memukul Drio,dan Drio melawan karena ia tak merasa bersalah.

  "Cuh,gue pelakor,gue emang suka ya sama Sey,tapi bukan berarti gue mau rebut dia,karena apa?gue tau Lo masih memilikinya,dan ingat satu hal laki-laki kaya Lo ngga pantes buat jadi pendamping Sey!paham?"Drio membela diri.Dan Drio meninggalkan mereka berdua sambil memegang pipinya yang kelihatan memar.

   "Cukup!gue ngga ngerasa direbut sama Drio dan gue ngga ngerasa Cole pacar gue,"jelas Sey.
 
   "Oh jadi Lo belain pelakor kaya dia? benerkan kalian ada hubungan?dasar wanita murahan!"gertak Cole.

  "Jaga mulut kamu ya Cole,gue bukan wanita murahan, buktinya gue ngga ngrebut pacar orang!"Sey berkata dengan kerasnya.

  "Murahan ya murahan aja ngga usah sok nggak tau!"

  "Gila Lo ya!gue udah sabar ngadepin sifat Lo yang nggak pernah nganggep gue pacar Lo!dan Lo deket sama orang yang Lo anggap cuma temen gue percaya,tapi sekarang Lo ngomong gue murahan,dasar laki-laki banci!"Sey pergi dan menjauhi Cole.

  "Tunggu!Kenapa emangnya kalo gue deket sama dia Lo juga deket sama Drio kan?"Drio menarik tangan Sey yang berada di depannya.

Sey meneteskan air mata yang memenuhi pipinya.

  "Kita putus!"kata itu membuat Cole semakin marah.

  "Gue benci sama Lo!"Sey berlari dengan lebih kencang.

   Perjalanan cintaku membuat aku trauma.Awalnya aku berasa sangat tak menyangka namun ya sudahlah.
   

  

Kenapa Tak TerasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang