Siang ini Meysa dan Cole tidak terlihat bersama, namun kata Anya mereka berdua ada ditaman, entahlah.Dan akupun pergi kekelas berniat menaruh buku.
"Awh....."kataku sambil mengambil buku yang jatuh kelantai.
"Ehh....maaf-maaf,aku ngga sengaja!?"kata seorang laki-laki bertubuh kekar, kelihatan cool dan menggemaskan.
"Eh ,iya nggak papa"kataku.
"Kenalin aku Drio,"katanya sambil menjulurkan tangannya yang kelihatan benar benar berotot."Eh iya ,kenalin aku Sey"kataku menjulurkan tangan dan melengkapi tangannya.
"Kamu kenapa ,kok kelihatannya murung??"katanya perhatian.
"E.enggak papa kak!!"kataku terbata-bata.
"Ouh gitu,nggak usah panggil kak panggil aja Drio,"katanya menjelaskan.
Memang sepertinya aku pernah melihatnya waktu MPLS dulu , dia adalah Ketua OSIS.
"Ouh iya Drio,eh kamu mau kemana?"tanyaku basa basi.
"Mau ke perpustakaan,"katanya
"Mau ngapain?biasanya cowok kan nggak suka baca buku??"kataku heran.
"Aku heran ya ,kenapa semua orang selalu bilang kalo hanya cewek yang suka baca buku padahal cowok juga ngga sedikit kok yang suka baca buku!!"katanya menjelaskan dengan rinci.
"Ouh iya maaf Dri,soalnya baru kali ini liat cowok mau ke perpustakaan!"kataku malu karena pernyataanku mungkin menyinggung.
"Owh iya ngga papa santai aja Sey,mau ikut ke perpustakaan nggak?"Drio mengajakku.
"Hmm....boleh lagian lagi bete tu emang pasnya ke perpustakaan,"kataku .
"Iya emang Sey,yuk!!"kata Drio yang berjalan sambil menarik tanganku.
"Em..Drio!!"kataku berkode
"Kenapa?"tanyanya heran
"Ta....."belum selesai berkata dia sudah peka.
"Eh iya maaf,nanti pacar kamu cemburu ya??!"katanya sambil berhenti sejenak.
"Hee.... Nggak juga kok,yauda ayo!!"kataku mengajak sambil mendahului Drio .
Sesampainya di perpustakaan ternyata disana ada Cole dan Meysa yang sedang nyari buku mungkin.
"Eh Drio kita ke tempat lain aja yuk!!"ajakku karena aku takut Cole berpikir macam-macam.
"Kenapa emangnya?"tanya Drio terus mencari buku.
"Ngga papa yuk kekantin aja aku traktir,"kataku dengan segala jurus agar bisa keluar dari perpustakaan.
Akhirnya Drio mau dan kita pergi kekantin dan memakan bakso idola di kantinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa Tak Terasa
Cerita PendekAseyasti Matantri dia tak pernah merasa dirinya suka pada Cole Alexander tapi kenyataan dia menjadi kekasih Cole.Dari sahabat kini menjadi Pacar.Tetapi di hubungan yang semakin mesra,ada orang-orang yang selalu ingin merusak hubungan mereka.Akhirny...