Typo di mana-mana
[Sambil dengerin lagu Hug me by V & J-Hope BTS]
Happy reading chingu💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Author POV
Mungkin bagi sebagian orang memiliki harta yang berlimpah, uang yang banyak, kedudukan yang tinggi, bisa membeli apapun yang mereka mau adalah sesuatu yang sangat menyenangkan tapi tidak bagi hyorin.
Gadis itu memang memiliki segalanya dari segi materi tapi tidak dengan kebahagiaan.
Di saat gadis seumurannya pergi ke mall, hangout bersama teman² mereka, tertawa bersama keluarga maupun teman.
Hyorin justru sedang di Kantor bekutat dengan segala berkas² yang akan membuat kepalanya pening.
Ketika pulang ke rumah pun dia hanya akan menerima bentakan, hinaan, tamparan dan pukulan.
Hyorin POV
Tuhan..
Aku lelah..Tuhan..
Aku pengen bahagia.. Aku pengen di peluk mereka
Aku pengen di lindungi mereka.. Aku pengen di perhatikan mereka.. Aku pengen Tuhan..Batinku selalu menjerit.. Di kantor aku di hormati di puji tapi berbeda ketika aku di rumah atau di sekolah. Oppa²ku tak pernah menganggapku adik mereka. Aku hanya dijadikan pembantu di rumah.
Di sekolahku pun tak jauh berbeda. Aku memeng siswi berprestasi. Tapi prestasiku hanya di manfaatkan oleh teman² Sekolahku.. Ahh aku tak tahu harus menyebut mereka teman atau apa.
Saat ini aku hanya memiliki seseorang yang sangat menyayangiku. Aku bahagia memilikinya.
Lee Aradhya. Aku memanggilnya kak Ara. Wanita yang berdarah campuran Korea-Indonesia itu satu²nya orang yang tau semua tentangku.
Dia berbeda 4 tahun dariku. Pikirannya yang dewasa membantuku melewati masa² sulitku hingga sekarang.
Dia juga orang yang membantuku dari Nol hingga aku sesukses ini. Dia sama sepertiku yatim-piatu. Bedanya dia memiliki keluarga yang sangat menyayanginya sedangkan aku tidak.
"
Oppa"
"Ada apa sayang.?" Ketujuh namja tersebut melihat princess kecil mereka
"Olin mau tanya boleh.?"
"Boleh dong cantik"-Jk
"Oppa sayangkan sama olin.?"
"Hey pertanyaan macam apa itu.. Kau pasti tau bahwa kami semua menyayangimu melebihi diri kami sendiri" Jawab salah satu namja yang memiliki senyum kotak
"Hmm Olin tau.. Tapi oppa jangan tinggalkan Olin sendirian yaa Olin takut sendiri"
"Iya sayang kami akan selalu bersamamu dalam keadaan apapun" -Suga
"Promise.?" Tanya Olin Sambil menunjukkan jari kelingkingnya
"Promise" Ketujuh namja tersebut menjawab sambil menghujani bocah kecil tersebut dengan kecupan² pada pipi gembulnya.
Hahaa semua hanya tinggal kenangan. Kenangan yang sangat indah pda saat itu. Kenangan.
Semua berubah. Berubah 180 derajat.
Kata-kata kasar merupakan makanan sehari-hari bagiku.
"Dasar anak sialan"
"bedebah sialan kau"
"Kau itu Parasit"
"Kau itu tak pantas hidup"
"Hidupmu hanya menyusahkan orang"
"Kau itu hanyalah sampah"
Hahaha.. Apa aku pergi saja dari hidup mereka.
Bagi mereka aku tak berarti apa². Aku bersyukur mereka masih mengizinkan aku memanggil mereka dengan sebutan oppa tapi itupun ketika tak ada orang saja.Hidup serumah dengan ke 7 oppaku hanya untuk dijadikan pembantu. Tapi tak apa, aku anggap itu sebagai bukti rasa sayangku ke mereka.
Siksaan yang ku terima ku anggap pelajaran bagiku. Pelajaran agar fisik ku tak lemah.
"Oppa saranghae"
;)
Hyorin POV end
Lamunan hyorin buyar saat ada panggilan dari telfonnya.
Hyorin kaget ketika dia melihat nama yang tertera di layar HP-nya.
"Ha-" Belum sempat hyorin bicara dia kaget saat sangat penelfon berteriak namanya
"HYOOORRRIIIIIINNNNNNNN"
"N-Nee oppa"
"di mana lu.?"
"Aku di rumah temanku oppa"
"Teman lu yang mana.? Setahu gw lu gk punya temen"
(Gk usah jujur banget bisa.?-hyorin)
"Temanku namanya mina"
"Ngapain lu di rumahnya.? "
"Ngerjain tugas oppa"
"Ohiya tadi tae bilang ke gw besok lu udah harus pulang"
"Ahh nee oppa besok aku bakalan pulang kok"
"Baguslah ohiya ehmm.... "
"Ada apa oppa.?"
"Saranghae Olinku"
"Ehh.?"
Tutt tutt
Hyorin total kaget untuk pertama kalinya setelah 10 tahun oppanya yang 1 lagi peduli padanya dan apa tadi? "SARANGHAE"? Ahh jinja?
"AAAAAAAAAAAA GW BAHAGIAAAAAAAAAAAAA" teriak hyorin.
Dia tak peduli jika para pegawainya terganggu. Toh ini kantornya suka-suka dia lah. Upss.
TBC
.
.
.Mian yaa update-nya lama.
Sebenarnya masalah aku belum selesai tapi aku sempetin lanjutin ceritanya biar kalian seneng😊.
Jangan lupa vote and komen.
I purple you
💜
💜
💜
💜
💜
💜
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Brothers [ BTS ]
Random"Kebahagiaan mereka kebahagiaan ku juga" Kim hyorin Bahasa non baku Ada NC²nya dikit😁