014

4.9K 317 41
                                    

Typo di mana-mana


Happy reading chingu💜
.
.
.
.
.
.
.

Pagi ini hyorin bersiap pergi ke sekolahnya. Selain cerdas ia juga termasuk murid teladan di sekolahnya.

Di sekolahnya masih sangat sunyi. Dia sengaja datang pagi agar menghindari para hatersnya agar tak di bully pagi hari.

Sendirian di baginya tak masalah toh memang dia selalu sendiri ketika di sekolah maupun di rumah. Tak memiliki teman baginya tak masalah selagi ia bernafas tak menggunakan hidung mereka hidupnya akan tetap berjalan.

"Selamat Pagi hyorin" Sapaan seseorang membuat hyorin kaget. Karena untuk pertama kalinya ada yang menyapanya di sekolah.

"Ohh hai selamat pagi shoobin"

Ya, shoobin lah yang menyapanya.

"Tumben kamu datang pagi" Tanya shoobin sambil berjalan ke arah tempat duduknya.

"Aku emang biasa datang pagi.. Kamunya aja yang gk tau"

"Ohh gitu.. Ehh iya hyo boleh minta ID line kamu gk? Yaa buat nambah2 temen..sekalian pdkt" Kalimat terakhir sengaja di buat pelan biar gk kedengeran oleh hyorin.

"Ohh boleh Hyrn04_ "

"Ok hyo udah aku add jangan lupa addback yaa"

"Ok sip"

Krriiiiiinnnnggggggg krriiiiiinnnnggggggg

"Pagi anak"

"Pagi pak"

"Buka buku halaman 69............"

Skip istirahat

"Hyorin" Teriak seseorang

Hyorin balik badan dan menemukan sesosok makhluk ganteng yang super duper tinggi kek tiang listrik.

"Iya bin.. Kenapa.?"

Ya. yang neriakin si hyorin tadi shoobin. Manusia yang tingginya melebihi Namjoon oppa.

"Kamu mau ke kantin kan.? Kita bareng aja yuk"

"Mm.. Gk bin aku mau ke perpustakaan"

"Lohh inikan jam istirahat.. Waktunya ngisi perut kok kamu gk ke kantin sih.?"

"Sebelum ke sekolah aku makannya banyak banget jadi aku masih rada kenyang gitu"

"Ohh gitu yaa kalau gitu aku ke kantin bentar beli cemilan abis itu aku nyusulin kamu ke perpus"

"Ehh gk usah.. Kamu makan di kantin aja lagian di perpus gk boleh bawa masuk makanan lohh"

"Ohiya lupa.. Mm ya udah dehh entar ketemu di kelas aja deh"

"Ok.. Aku ke kantin yaa"

Sebenarnya hyorin lapor tapi ia tahan agak ia bisa ke perpustakaan dan membaca beberapa buku tenteng management agar di meetingnya hari ini tidak ada kendala.

Sebenarnya hyorin bisa aja gk baca buku atau apa gitu.. Tohh dia juga udah pernah mimpin rapat besar.

Tapi itulah hyorin. Gadis yang tak pernah meremehkan segala sesuatu. Menurutnya ia bisa saja lupa dan berakhir merugi.



Skip pulang sekolah

Sebelum ke kantor hyorin mengganti bajunya terlebih dahulu bisa² dia di usir lagi gara 2 dandanannya yang nerd begitu.

(Bukan visual-nya hyorin ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bukan visual-nya hyorin ya)

Setelah mengganti pakaiannya ia langsung ke perusahaan agar tidak membuat para CEO² tersebut menunggu.


Skip

Setelah sampai di ruangan rapat. Hyorin dengan cepat masuk karena mereka sudah menunggu kedatangannya

"Maaf saya terlambat.. Jadi bisa kita mulai rapatnya"

Skip selesai rapat
(Author cepetin aja)

"Rin 2 hari lagi kita ke daegu.. Ada sedikit masalah dengan kantor cabang di sana"-kak ara

" Masalah apa kak.?"

"Dari laporan yang ada.. Ada orang yang memanipulasi data kantor di sana dan penggelapan dana kantor"-kak ara

"Baiklah besok saja kita berangkat dan jangan lupa seperti biasa.. Jangan ada yang tau tentangku, aku ingin lihat bagaimna kinerja pegawai di sana"

"Baiklah.. Ohiya di sana juga kita akan bertemu dengan CEO KIM's Group"

Hyorin mengangkat sebelah alisnya.

"Ya oppamu.. Kim seokjin kakak dari Kim hyorin CEO dari HB Group gadis muda dengan penghasilan triliunan tapi memilih menjadi gadis nerd dan menyembunyikan semua dari dunia-kak ara

"Kalimat panjangmu itu tidak berguna kak karena hanya kau dan beberapa orang yang tau tentangku😒"











TBC
.
.
.
.
.
.
.

Holaaaaaa I'm comback again
Maaf lama updatenya

Jangan lupa vote and komen yaa chingu💜

Hate Brothers [ BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang