019

4K 278 34
                                    

Typo di mana-mana



Happy reading chingu💜
.
.
.
.
.
.
.



Sesampainya jimin dan jungkook di sekolah mereka sedikit heran pasalnya mobil tae belum beserta pemiliknya belum menampakkan diri, mereka penasaran dengan sosok gadis yang bersama Alien tampan itu.

"Jung tumben banget si tae belum nyampe.. Biasanya dia yang paling gk mau telat padahal 5 menit lagi bell masuk loh"

"Gk tau tet coba deh lu telfon.. Aduhh sakit njing"

"Lu yang sopan dikit napa ama gw..Gw nihh abang lu ya nyet main panggil² tet tet tet"

"Kan emang lu bantet"

"kurang asin nih bocah gw pi.... "

              

           Berada di pelukanmu
          mengajarkan ku apa artinya
          kenyamanan, kesempurnaan
          CINTA.......

Anggap ae tu bunyi bell-nya

"BYE BYE JIMIN BANTETTTTTT" Teriak Jk sambil lari menuju kelasnya meninggal Jimin di parkiran

"Woy kecebong unta tungguin gw" Jimin lari mengikuti Jk ke kelas mereka.




















Sementara di tempat lain

"Oppa kenapa kita gk ke sekolah dan malah kesini.?"

"Gw pengen seharian sama lu.. Soal sekolah lu tenang aja gw udah nitip surat sakit sama temen gw buat di kasih ke wali kelas lu sama gw"

"Tapi kan oppa² di rumah taunya tae oppa sekolah gk bolos kelas gini"

"Masalah rumah biar gw yang urus lu tenang aja"

"Tapi aku takut oppa di marahi karna jalan sama aku apalagi sampe pacar oppa tau"

"Udah udah denger ya princess.. Mulai sekarang apapun yang terjadi sama lu itu jadi tanggung jawab gw.. Gw mau nebus dosa² gw sama lu.. Gw malu lin.. Gw gk tau apa² main benci ama lu tanpa tau yang sebenarnya gw.. gw.. "

Belum sempat tae melanjutkan kata²nya sangat lawan bicara langsung memeluknya.

"Semua orang gk ada yang sempurna.. Aku tau tae oppa sama yang bukan benci sama olin.. Semua itu terjadi karna olin.. Coba aja olin gk maksa buat mereka.. "

Chup

Perkataannya terhenti saan kecupan sayang ia terima di pipinya.

"Kamu gk salah.. Semua hanya rencana licik yang di buat orang gk bertanggung jawab.. Oppa sekarang berusaha buat kasih tau yang lain"

"Mmm... Jangan oppa takutnya tae oppa gk bakal di percaya dan hanya di anggap omong kosong sama oppa² yang lain.. Olin gk mau tae oppa jadi kayak olin karna ada di pihak olin.. Tapi tae oppa tenang aja kok olin sekarang lagi nyari bukti kuat buat kasih ke oppa² yang lain"

"Hmm.. Baiklah gw bakalan bantu lu mulai sekarang mereka harus tau mana yang benar dan mana yang salah"

"Makasih tae oppa.. Makasih juga udah percaya sama olin"

"Ohiya princess bukan cuma gw doang lohh yang percaya ama lu tapi si matahari hyper aktif juga percaya ama lu dan dia yang ngasih tau gw"

"Matahari hyper aktif"

"Iya lu gk lupa kan sama orang yang paling petakilan di antara kita para pria tampan pujaan dunia yang jadi oppa² lu"

"Ohh hahhaha.. Hobi oppa yaa😂😂"

"Hahahaha" Tawa keduanya






"Teruslah tertawa oppa.. Melihatmu tertawa lepas seperti ini bersamaku membuatku melepas sejenak masalahku"






TBC
.
.
.
.
.
.
.

M

aaaf lama banget gk update..
Soalnya narasumber yang jadi inspirasiku udah gk ada lagi di dunia😭

Dan di pikiran aku ada banyak banget cerita yang pengen aku publish.. Tapi belum kesampaian dan aku focus ke cerita Hate Brother dulu takut kalian kecewa sama aku.

Mian yaa chingu🙏🙏😔

Jangan lupa vote and comment ya💜

I purple you💜💜💜💜💜💜💜

Hate Brothers [ BTS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang