Typo di mana-mana
Happy reading chingu💜
.
.
.
.
.
.
.Karena ada yang minta gimna pertemuan hyorin sama abangnya aku kasih tau ceritanya😊
Semua rekan² bisnis hyorin telah hadir di ruang rapat begitu juga dengan hyorin tapi matanya tak lepas melihat wajah seseorang.
Senyuman tulus dari orang yang sangat ia sayangi. Senyuman yang sangat ia rindukan. Senyuman itu akhirnya ia dapa8 untuknya lagi walau hanya sebagai seorang rekan kerja yang bagi seseorang tersebut sekarang ia hanyalah orang asing.
Kim seokjin CEO dari perusahaan KIM's Group. Perusahaan keluarganya yang di lanjutkan oleh anak tertua dari keluarga mereka.
"Selamat pagi semua.. Sebelum rapat ini di mulai pasti ada dari kalian yang bertanya-tanya siapa saya?
Perkenalkan nama saya Hyorin CEO dari HB Group.. dan di sebelah saya adalah nona Lee aradhya sekertaris saya.. Ok mari kita mulai rapatnya""Bla bla bla bla bla"
Skip
Sebelum keluar dari ruang rapat hyorin sempat berbicara sedikit dengan kim seokjin a.k.a oppanya.
"Saya mengucapkan banyak terim kasih kepada anda nona hyorin karena mau bekerja sama dengan perusahaan saya."-seokjin
"Hh sama² tuan seokjin kami juga merasa tersanjung bisa bekerja sama dengan perusahaan besar di Korea seperti perusahaan anda"
"Tapi tak sebesar perusahaan milik anda nona hyorin.. Anda sangat hebat bisa membangun perusahaan sebesar ini di usia anda yang sangat muda"-seokjin
"Haha anda bisa saja tuan seokjin.. Saya bisa sukses seperti ini juga karena saya memiliki orang² yang sangat saya sayangi dan mereka juga yang menjadi motivasi saya bisa seperti skarang ini"
"Kalau boleh tau siapa mereka? "-seokjin
"Mereka keluarga saya"
"Ahh pasti keluarga anda sangat bangga memiliki seseorang sebaik dan sesukses anda nona"-seokjin
"Tidak" Hyorin menjawab ini tanpa sadar membuat seokjin mengangkat sebelah alisnya.
"Ahh maksud saya tentu.. Mereka sangat menyayangi saya" Saking sayangnya mereka sampai saya di siksa oleh mereka. Lanjut hyorin dalam hatinya.
Saat sedang berbincang seokjin mendapat telfon dari seseorang.
"Saya permisi sebentar mengangkat telfon nona"-seokjin
" Iya tidak apa²"
"Iya ada apa"
"Iya rapatnya sudah selesai kenapa?"
"Baiklah baiklah hyung ke sana sekarang kau tunggu saja di situ"
"Maaf nona saya pamit pulang adik saya kebertulan ada didi daegu dan meminta saya menjemputnya"-seokjin
"Tidak masalah tuan seokjin anda pergilah kasihan adik anda"
"Baik saya permisi nona"-seokjin
"Iya tuan hati-hati di jalan"
"Pasti nona😁"-seokjin
Setelah seokjin keluar dari ruangan tersebut hyorin sempat menitikkan air matanya.
Akhirnya oppanya itu berbicara lembut pada walau hanya sebatas rekan kerja tapi tak apa menurutnya karna ia bisa bahagia sebentar saja.
TBC
.
.
.
.
.
.
.Bagi² foto suami gkpp yaa skali²😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Brothers [ BTS ]
De Todo"Kebahagiaan mereka kebahagiaan ku juga" Kim hyorin Bahasa non baku Ada NC²nya dikit😁