Typo di mana-mana
Happy reading chingu💜
.
.
.Banyak orang di sekitar aku yang mengenalku sebagai cewe nerd yang gk tau fashion. Cewe dengan kacamata besar yang selalu membawa banyak buku ketika ke sekolah.
(Penampilan nerd hyorin)
Hei !!
Wajarlah kalau aku ke sekolah bawa banyak buku. Aku kan pelajar tugas ku ya belajar dan buku sumber pelajaran aku.Aku gk tau fashion. Haha. Yaa mungkin hanya sedikit dari manusia² yang mengenaliku yang tau fashionku seperti apa.
Kacamata besar milikku. Itu bukan sembarang kacamata. Jika dilihat secara dekat maka kalian akan melihat gagang kacamata yang berlapiskan emas.
Di lingkungan sekolah ataupun di lingkungan rumahku. Mereka seperti jijik melihatku.
Pakaianku yang lusuh. Wajahku yang sengaja ku poles dengan make-up yang aneh. Hmm yaa aneh karna wajahku yang terlihat gelap dan juga warna kulitku yang sengaja ku buat menghitam. Itupun karena make-up.
Tapi semua akan berubah 180° apabila aku ke kantor.
Pakaian yang ku gunakan dari merk ternama dengan harga yang bisa di bilang fantastis.
Make-up yang ku gunakan juga make-up yang berkualitas. Tapi itupun hanya dengan sedikit polesan saja karena aku juga tidak begitu suka dengan make-up yang terlalu berlebihan.
Fashionku di kantor akan sangat jauh berbeda ketika aku di rumah ataupun di sekolah.
Bahkan sangking berbedanya temanku sendiri tak mengenaliku.
Hyorin POV end
Saat sedang mengerjakan berkas² yang membuat kepala hyorin seperti ingin pecah.
Ketukan pintu membuat dia sedikit kesal.
Tok tok tok ~~
"Ya silahkan masuk"
"Maaf Bu ini berkas yang ibu minta"-Pgw
"Ohiya taruh saja di situ" Hyorin berbicara tanpa melihat ke arah pegawai tersebut.
Setelah meletakkan berkas tersebut di meja hyorin pegawai tersebut tak langsung keluar. Dia terus berdiri tanpa mengeluarkan suara.
Sekitar 5 menit dia berdiri. Hyorin merasa aneh dengan pegawainya itu.
"Ada apa.? " Tanya hyorin tapi tak melihat ke arah pegawainya
"Mm B-buk... S-saya mau I-izin bu"-pgw
"Izin untuk apa.?"
"I-ibu saya s-sakit bu.. S-saya minta i-izin untuk p-pulang ke kampung selama 3 h-hari saja bu s-saya ingin melihat keadaan ibu s-saya bu"-pgw
Pegawai tersebut terlihat menahan tangisannya. Ia takut tak di izinkan pulang oleh atasannya karena baru beberapa hari bekerja.
Namun pegawai itu membuang pikirannya karena jawaban yang di berikan hyorin.
" Ohh baiklah.. Ohiya terima ini dan rawatlah ibumu sampi ia benar² pulih.. Setalah ibumu pulih kembalilah ke kantor. Paham.?"
"T-tapi bu i-ini terlalu banyak dan saya hanya izin 3 hari saja bu"-pgw
" Sudahlah tidak apa².. Dan juga sampaikan salamku pada ibumu semoga cepat sembuh "
"Terima kasih bu.. Terima kasih"-pgw
"Iya tak masalah.. Sekarang pergilah dan rawat ibumu"
"Iya bu.. Saya permisi"-pgw
Setelah pegawai tersebut pergi hyorin sedikit memejamkan matanya. Ia sedikit menangis melihat betapa bahagia pegawainya tersebut.
" Setidaknya ia masih bisa merawat ibunya"-batin hyorin
TBC
.
.
.
.Jangan lupa tinggalkan jejak😊
Vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Brothers [ BTS ]
Random"Kebahagiaan mereka kebahagiaan ku juga" Kim hyorin Bahasa non baku Ada NC²nya dikit😁