Hallo para pembaca setia Lara✋
Gimana masih nunggu kelanjutan nya gak?
Kayanya enggak ya?? Tapi semoga aja nungguin.Seblumnya aku mau minta maaf sama pembaca cerita LARA. Untuk beberapa saat aku gak akan lanjutin cerita ini.
Bukan karena aku males atau gak mau, tapi aku sendiri punya target yang harus aku penuhi.
Aku gak tau kalian suka atau gak sama cerita LARA, tapi aku berdoa semoga suka.
Awalnya aku ingin banget namatin cerita ini, cuma aku kan juga udh bilang aku punya target bwt cerita LARA.
Target ku:
1. Pembaca harus sampai 300 pembaca.
2. Harus vote perhalaman mimimal 10.
3. Harus komen perhalaman minimal 7.
Nah itu beberapa target ku. Untuk no 1 itu sangat wajar, karena memang ini lapak baru ku.
Sempat aku nulis cerita watpaad tapi diakun lain, ini akun baruku. Jadi wajar kalo pembacanya sangat sedikit.
Aku bukan mengemis vote dan komen dari kalian, tpi aku harap kalian mengerti. Gak ada penulis yg gak mau vote dan komen, semua pasti mau.
Dan mungkin cerita LARA kurang rame atau bahkan gak rame. Tapi kalian belum baca sampai akhirnya.
Disini konfliknya memang biasa aja bahkan membsankan. Asal kalian tau, aku udah nyiapin konflik yang sangat menegangkan dicerita ini,, cuma maaf aku blm bisa publish sebelum target ku sampai.
Makasih banyak para pembaca setia ku. Semoga kalian terus setia. Dan baca cerita yg lain juga ya:)
Jujur, aku memang bukan penulis profesional, tapi aku jga sudah berusaha memberi yg terbaik.
Menurutku segini aja udh sangat membanggakan hasilnya. Tapi mungkin aku hanya kekurangan beberapa saja.
Sekali lgi mohon pengertian nya. Dan mohon maaf sebesar besarnya.
Nanti kalo target 1 saja atau dua dan tiga tercapai salah satunya, aku bakal update sampai kalian membaca konflik yg rame itu.
Konflik kali ini ada tokoh baru yg bakal ngehancurin hub Raffael dan Lara. Pasti penasran? Atau enggak? Gpp lah.
Kalian pasti bosen sm cerita Lara yang monoton karena kurang konflik. Nah itu konflik yh udh aku siapin.
Terserah kalian mau bilang apa aja, aku cuma menyampaikan apa yg harus aku sampaikan.
Pokoknya aku berusaha membuat kalian tertarik dengan beberapa cerita ku.
Segitu aja, maaf yaaa:). Nanti kita berjumpa lagi dipart selanjutnya.
Terus dukung aku dan hargai karya ku!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LARA
Teen FictionIni kisah Lara. Seorang gadis cantik yang periang. Gadis yang memiliki banyak rintangan dan cobaan dalam hidup. Dia Lara, gadis yang berubah setelah bertemu dengan lelaki berparas tampan dari Jerman. Raffael Putra Geotama. Dengan berjuta kisah cint...