chapter seven

10.4K 94 4
                                    

Kim yang hanya tersenyum menandakn mau

Kini justine memeluk kim dan mencium bibir sexy milik kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kini justine memeluk kim dan mencium bibir sexy milik kim..
Justine menghempar kim ke ranjang dan berdiri di atas badan kim dan kedua tangan sebagai penopang badan justine..

Justine memulai aksi nakal nya
Dengan mengecup bibir kim dan mengemut nya sehingga kim mulai tergoda dan gairah nya mulai naik
Kim membalas ciuman dari justine sambil mengemut bibir justine

Kini ciuman itu mulai turun di 2 gunung kembar milik kim yang mempersona..justine mulai mengemut bagian pucuk payudara kim dan tangan kiri justine meremas payudara kim,

Kim hanya bisa menikmati dan meremas sprei..

Setelah dari payudara emutan itu mulai turun keperut kim,justine hanya mencium perut kim dan melanjutkan nya ke bagian vagina kim."hey kamu yang sudah menggoda hasrat ku kini kita bersama lagi"justine bicara sendiri dengan tingkah konyol nya.
Justine mulai mengemut vulva vagina kim sambil menikmati nya..
Setelah mengemut nya,justine mengocok vagina kim dengan satu jari untuk membasahi nya sambil tangan kiri nya meremas payudara kim.
Justine mulai mengocok vagina kim dengan pelan pelan......
Teriakan kim yang sudah mencapai hasrat tertingginya berkata"lebih kencang lagi juss biar enak.dan cepat keluar"ucap kim..
Justine mulai mengencangkan kocokanya..
"Jussss.......sudah mau keluarrrrkkkkkhhh ahhh...ah..."ucap kim.
Kini cairan ketal sudah memenuhi jari justine kemudia justine menjilatnya sedikit...

Kemudian justine mulai mengeluarkan si jagonya yaitu junior dengan posisi tegak dan siap untuk meluncur di vagina kim yang masih sempit seperti perawan..

Justine menyuruh kim mengocok penis ny"kim tolong kocokan biar makin enak".kim hnya bisa senyum dan menikmati penis yang gagah itu sekali sekali ia mengemut ny...

Setelah sebentar mengocok penis justine, justine mulai.memasukkan penis nya ke vagina kim.hanya 2 kali sentakan penis gagah justine sudah masuk ke bagian dalam vagina kim.justine mulai menggoyangkan pinggul nya dengan kuat.....
"juss lebih cepatttt lagiiii..ahhh..ah....ayoo jusss kencang lagi"teriakan dan desahan dari kim.yang membuat suasana saat itu semakin mengenakan..

"Kimm aku sudah mau nembakk ni.....ku crott di dalam aja yhh.."ucap justine...

"Terserah kamu yang penting enak"ucap kimm..

Crott....crottt.
Justine menebakkan nya di dalam vagina kim....

Setelah main di vagina kim
Justine masih belum puas dia menyuruh kim mengemut penis nya
"Kimm...emutt si jago ku inii "ucap.justine

"Baiklahh'ucap kim

"Kimmm lebih kencang lagi emut nya biarrr enakk......"ucap.justine
Sambil tangan nya meremas payudara kimm...

"Kimmm mauuu nembakkk niii"....ucap justine..

Crottt crott
Lagi lagi justine menembakan ya
Kali ini di mulut kim..
Kemudia kim menelan sperma nya justine..

                       ***

Seharian mereka melakukan kim pun merasa lemas tapi dia menikmatnya...

                         ***
Pagi hari sudah tiba kim mulai masak untk sarapan justine suaminya..

Justine turun dari tangga sambil mencium aroma masakan sang istri nya..

Justine memeluk kim dari belakang,smbil berkata"sayang apakah kamu melakukan ya lagi hari ini"ualh konyol dari justine

"Ahkkk enak saja,bsk kn bisaa"ucap kim

Ok kutunggu besk,sepontan dari mulut justine.

Justine akan segera pergi ke kantor,kim pun mengantarkan suaminya ke depan pintu sambil mencium kening justine
"Carefuly,my husband"ucap kim
"Dahh..dahh...my beauty wife"ucap justine dari kaca mobil nya.

Kimberly Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang