Setelah pulang dari mall,kim pulang kerumah dan memasak untuk sang suami nya.
Selama proses memasak kim selalu tersenyum sambil dalam hati berkata"aku tak menyangka kalau aku bisa menerima dan bahagia justine walaupun dia sudah pecahkan perawan ku saat itu"itu lh yang ada di pikiran kim..
Kim sudah selesai masak untk makan malam,dia menyiapkan di depan meja makan,sambil.menunggu sang suami yang akan segera pulang..
***
Kelekson mobil justine sudah terdengar di depan pagar,kim segera kedepan untuk menyapa sang suami yang baru saja pulang dari kerja...
"Good ninght,my husband,sudah pulang yah,makan dlu yah setelah itu mandi"ucap kim
"Uuhhhhff my wifeeeeee superrrr beutyyyy"ucap justine dengan manja ny sambil mencium dan memeluk kim..
Justine selalu begitu,selau manja saat pergi dan pulang kerja sama kim.
"Sayangg,ayo makan"ucap kim
"Iya sayang sebentar lagi"ucap justine..Akhir nya justine datang ke meja makan dengan menggunakan kaos oblong yang membuat tubuh ny nampak kekar dan sixpeck..
"Wahhhh,masakan kamu sangatt enak sayangg,selalu begini yah my wife"manja justine kepada kim
"Iya,iya suami ku,aku akan memasak yang spesial selalu buat mu"ucap kim..
Justine sekrng sudah terbiasa makan makanan rumah yang di masakan oleh istrinya,yang selalu nya justine hanya justfood karna dia malas masak dan tidak ada yang memasakan..sejak menikalh dia mulai menyukai hidangan rumah...
"Setelah makan,jangan lupa mandi ya sayang setelah itu tidur"ucap kim
"Ok istri ku,ohewww yahhh buat hri ini gak ada jatah?"ledek justine
"Tidak adaa...dasar suami mesum "ucap kim smbil tersenyum..
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimberly
Teen Fiction*kimberly yang sempat kecewa karna diri nya hamil dan dia binggung harus bangga atau tidak karna justine calon suami nya seorang CEO *justine yang bahagia bisa memiliki kimberly dan selalu menikmati hubungan dengan kim ...