Hasrat justine sudah naik....saat nya justine beraksi....
Justine mulai memeluk kim dengan perlahan,justine menghempaskan kim ke atas ranjang dan mulai mengecupp bibir kim sambil di emutt....perlahann justinee mengigit lidah dah bibir kimm...justine mulai turun ke leher smbil mengecupnya...pelan-pelan mulai turun ke bagian payudara kim..."hey kamuu apa kabarr"..ucap justine kepada payudara kim seolah seperti orang gila....justine mulai mengenut payudaraa kimmm....perlahan perlahan mulaii kuaattt...."uhhfffff enak yah sayang sama seperti yang dulu"ucap justinee...
Hmmmm..ya lah,ucap kim..
Kini kecupan itu mulaiii turun...ke bahwa bagian vagina kim..
Justine mulai mengemut vulva vagina kim..perlahann emutan itu mulai kencanggg....
"jussstt masukannn jari muu"ucap kim....
Justine mulai memasukkan satu jarinya....tangan kiri nya sambill memeras payudara kim...
Justine mulai masukkan 1 lagi jari nya sehingga 2 jari sudah mengocok vulva vagina kim.."Justttttt dhh mau keluarrrrrkkkkkkk"..jeritan kim
"Ahhhh...ahh...ah ..ahhm..m"desah kimSetelah carian kental kim keluar
Justine mulai mengeluarkan junior si jago nyaa...justine sebentar mengocok penis nya...setelah mengocok nyaJustine memasukkan penis nya ke vulva vagina kim...
Hanya 1 x sentakkan aja penis ny sudah masuk dan bergabung dengan tubuh kim.....
Kini justine sudah mahir nya dalam hubungan intim...
Mereka sudah melakukan 3 ronde...
Kim sudah merasa lelah...
Tapi
Justine msih belum puas..."Justtt...sudah lh aku gk tahan lagi cukup segini aja hari ini"ucap kim
"Yaudah kamu ocop aja penis ku...setelah itu selesai"ucap justine..
Akhir nya kim mengocop penis justine smpai sperma nya keluar di dalam mulut kim..perlahan kim menelan sprema nya justine..
***
Setelah selesai hubungan intim kim mengomong serius dengan justine..
"Jusssstt..aku mohon kita sampai anak lahir kita tidak melakukan hubungan intim demi anak kita.."ucap kim
"Ysudah demi justine junior aku"ucap justine
"Tpi selama aku hamil kamu jangan nakal.yahhh....jan pernah hilaf dan melakukan hal itu lagi dengn orang lain,karna aku sudah menyayangi mu"ucap kim..
"Iya iya sayangg..."ucap justine..
Jangan lupa ketik bintang di pojok hp anda.:)
IG:-jhon_rtin tra
-ruthsimanungkalit_
KAMU SEDANG MEMBACA
Kimberly
Ficção Adolescente*kimberly yang sempat kecewa karna diri nya hamil dan dia binggung harus bangga atau tidak karna justine calon suami nya seorang CEO *justine yang bahagia bisa memiliki kimberly dan selalu menikmati hubungan dengan kim ...