20

981 120 9
                                    

Gue menancap gas dan bersiap untuk ninggalin sekolah, tapi kek nya gue sial lagi.

Pak Sehun menghadang jalan gue dan menyuruh gue untuk turun dari atas motor bersama Ryujin.

"Turun!" suruhnya.

Matanya udah berkilat gitu. Serem anjir sumpah.

Gue segera turun dan melepas helm yang udah gue pasang di kepala gue.

"Saya mergokin kamu nguping dua kali hari ini dan untuk Ryujin juga" kata pak Sehun tegas.

"Lah pak, saya mah ngupingnya baru tadi" jawab Ryujin ga terima.

"Diam!" dan pak Sehun mulai barbar.

"Kalian saya hukum bersihin seluruh lantai di sekolah ini sampe malam! Ga ada penolakan atau hukuman kalian saya tambah" gue membuang napas kasar dan mencoba buat kasih pak Sehun pengertian.

Sumpah ya, nih orang kejemnya melebih Firaun sumpah..

"Pak, saya ga sengaja denger pak" kata gue.

Emang bener kok, gue ga sengaja nguping.

"Ga peduli, yang saya tau kamu sama Ryujin nguping. Saya ga peduli mau sengaja apa tidak, yang penting menguping itu hal yang tidak sopan. Silakan kalian kembali dan bersihkan dulu seluruh lantai yang ada di sekolah ini!"

"Pak--" Ryujin masih terus memohon.

"Udah ayo" gue menarik tangan Ryujin kembali masuk ke dalam sekolah.

Saat gue berjalan masuk ke dalam koridor, lagi lagi gue harus papasan sama kak Seungwoo yang jalan berdua bareng kak Jennie.

Gue ga gubris sih, gue jalan gitu aja. Males banget kalo udah liat mukanya si Jennie.

"Jangan kelamaan jalannya, cepet!" dan lagi lagi si Sehun udah nongol gitu aja.

"Iya iya pak. Bawel bener" sahut Ryujin.

"Mau saya tambah hukumannya?"

"Udah pak. Jangan lagi ya. Ryujin lagi pms, ayo cepet!" gue menarik Ryujin menuju gudang buat ambil alat kebersihan.

.

"Sumpah ya, si Sehun itu punya masalah hidup apa sih? Dia nyuruh kita bersihin satu sekolahan, tapi dia sendiri pulang ke rumah" Ryujin mengomel tanpa henti.

Kuping gue sampe nging nging dengerin dia ngomel mulu.

Gue cuma diem aja, ga minat sama sekali buat ikutan ngomel sama dia. Gue udah capek banget, pengen cepet cepet kelar terus pulang dan bobo cantik.

Gue melihat ada cowok yang duduk di kursi panjang depan ruang kelas 10-6.

Dari sini ga begitu jelas, karena emang hari udah malem dan lampu yang ada di koridor ini remang remang.

Kok kesannya creepy gini sih?

"Ryu, lo liat cowok yang duduk di depan kelas 10-6 itu ga?" tanya gue.

Ryujin yang lagi ngepel pun berhenti dan melihat arah pandang gue.

"Siapa dia?" tanyanya yang gue bales gelengan kepala.

"Gimana kalo kita samperin aja?" saran Ryujin dan gue manggut manggut.

Ada benernya juga kan.

Toh kalo setan mah lebih baik. Paling habis disamperin terus dia ilang gapapa, tapi masalahnya kalo tuh cowok orang jahat gimana, kan bahaya.

Mending ketemu setan daripada ketemu orang jahat.

"Kek nya dia orang deh. Tapi siapa?" bisik Ryujin yang berjalan di depan gue.

[✔] light ; han seungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang