"Kak" panggil Lami.
Gue yang lagi cuci piring pun noleh ke arah dia.
Kebetulan anak anak ubin masjid udah pulang dan stan warung ibu gue mau tutup.
"Apa?"
"Lo emang kemarin pulang bareng HSW ya?" tanya Lami lagi. Gue cuma manggut manggut doang.
"Kak Lucas kok tau?" tanya dia lagi.
Gue membuang napas kasar dan mengangkat piring piring bersih buat ditaruh lagi di tempatnya.
"Ga usah banyak tanya! Mending lo tanya sendiri sama si Lucas nya" final gue dan akhirnya beranjak pergi.
"Ji, ibu sama ayah pulang dulu ya. Kamu selesaikan cuci piringnya, habis itu bersihkan dapurnya juga sama Lami. Ibu kamu udah capek banget, jangan ngebut di jalan!" ayah menghampiri gue yang lagi menata piring di rak.
Gue manggut manggut sebagai jawaban.
Ayah dan ibu berpamitan ke Lami, kemudian mereka pergi dari sana dan pulang duluan.
Gue sih ga masalah, biasanya juga ayah sama ibu pulangnya duluan. Gue sama Lami belakangan.
Setelah bersih bersih, gue mengunci stan dan mengajak Lami untuk pulang.
.
"Kak" panggil Lami saat kita sedang berhenti di lampu merah.
"Apa?" jawab gue.
"Gue takut" katanya sambil memeluk perut gue. "Bangsat, dingin banget sih" keluhnya.
"Takut apaan?" tanya gue sambil mengelus punggung tangannya.
"Gue takut kak Jennie bener bener jadian sama HSW" gue ketawa hambar.
"Ya biarin lah. Gue kan udah ga ada apa apa lagi sama HSW. Terus mau diapain?" tanya gue lagi sampe pada akhirnya lampu berubah hijau dan gue menjalankan kembali motor gue.
Dan detik berikutnya ga ada lagi jawaban dari Lami. Mungkin dia udah ga mood buat ngomong. Keliatan banget kalo Lami capek banget.
Sampai di rumah, gue cepet cepet masuk kamar dan stalking instagram kak Seungwoo. Waktu gue masukin motor ke garasi, hp gue tiba tiba bunyi. Ada wa masuk dari Heejin yang katanya.
'Woi cepet buka ig! Kak Seungwoo baru post foto. Sexy nya subhanallah'
Gue auto lari larian masuk ke dalem, persis kek bocil dikejar ayam.
Gue stalk ig nya kak Seungwoo dengan uname woo_ya.han
Njir njir.. Kenapa hati gue dugeun dugeun gini sih.
Baru postingan pertama, gue auto teriak ga jelas. Ga peduli mau ada yang denger apa kaga.
woo_ya.han
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] light ; han seungwoo
Fanfiction[COMPLETED] Tidak peduli apapun kekurangan yang kamu punya, aku tetap menyukaimu. Han Seungwoo ft. Kim Jiha (OC) . Started🛶: 26-02-2020 End🛥️: 07-05-2020 Ps: Jangan dicopas ya gaesss!! Sesungguhnya, orang yang mengcopas karya orang lain adalah p...