bag 6

57 5 2
                                    

       Seyeon sedang memainkan handphone nya di kasur, meng scroll halaman Instagram nya. Sampai bosan, melihat halaman nya hanya tentang fashion dan postingan teman-teman nya.

Dengan santai, Seyeon mencari nama Instagram Jisung, ingin mencari sesosok nama yang membuat nya penasaran akhir-akhir ini. Huang Renjun. Entah darimana ia bisa berpikir seperti itu.

"Ini dia." gumam Seyeon saat menemukan akun yang bernama hrj23_

Seyeon menekan nama itu dan melihat satu-satu postingan Renjun. Ada satu postingan yang membuat nya menarik. Seyeon langsung menekan nya.

hrj23_

hrj23_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12.345 likes
"Beautiful view. There is no more"

Seyeon hanya tersenyum melihat nya. Ternyata Renjun bisa seperti ini.

"Cinta banget kayanya sama mantan nya." ucap Seyeon yang terus menstalk Instagram Renjun.

Tanpa sengaja, Seyeon menekan like pada postingan Renjun yang sedang tersenyum dengan manis.

"ANJIRRR!"

"GIMANA INI?!"

Seyeon dengan cepat me unlike nya karena takut Renjun melihat nya. Tapi sudah terlambat, Renjun langsung me dm dirinya.

hrj23_ :
Nge stalk lo?
Suka sama gue?

Seyeon rasa nya mau tenggelam saja dilaut. Ini benar-benar memalukan, sangat.

seyeonkim_ :
Enggak lah.
Postingan lo ada di explore gue.


"Bagus yeon,"

Seyeon membanggakan dirinya karena membalas chat Renjun dengan seadanya. Seyeon menunggu balasan dari Renjun, tapi tak ada satu pun balasan nya yang masuk.

Dengan gemas, Seyeon melihat ke room chat mereka. Dan ternyata Renjun hanya membaca chat dari Seyeon.

"Gila sih! Gue di read doang?!"

Seyeon memegang guling nya dengan erat. Rasanya ia ingin teriak saja.

Tokk.. tokk..

"Masuk." ucap Seyeon sedikit teriak.

"Teh."

Jisung masuk ke dalam kamar Seyeon, sedangkan Seyeon mengerutkan dahinya.

"Lah, kok bangun dek?" tanya Seyeon menatap Jisung yang ada di depannya, duduk di tepi kasur Seyeon.

"Kebangun." ucap Jisung.

DreamiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang