2.5 Hrs

15 1 0
                                    


Aku mengikuti orang-orang di lorong yang penjang, hingga aku berada di luar tempat itu,

"Waow, dimana kita sebenarnya?" Tanya Jason

"Aku tidak tahu pasti, namun aku merasa aku pernah di tempat ini sebelumnya," jawab ku

"Mungkin aku mengalami deja vu." lanjut ku.


Ntahlah, pernah atau tidak, tetapi aku seperti mengenal tempat ini, tempatnya kering gersang.

Lalu ku lihat seperti seorang pemimpin, dia berdiri di atas podium, dan ia mulai  berkata.

"Seperti yang kita ketahui, planet kita ini sudah melewati kehancuran, dan kitalah yang akan memulai era yang baru. Kitalah generasi pertama di abad yang baru ini, 3 tahun yang lalu, saya mengambil dua orang yang akan menjadi anggota baru disini, karena kita tahu, bahwa kita masih kekurangan anggota, dan kita akan sangat membutuhkannya. Mereka adalah Roderick Abstergo dan Jason Hopkins"


Roderick Abstergo, namaku, heeh, nama yang aneh.  Namun yang lebih aneh lagi, kelompok apa ini, dan apa? Tiga tahun? Seharusnya aku sudah terkubur di bawah tanah.


Tiba-tiba seorang petugas memanggulku dan Jason

"Silakan maju Abstergo dan Hopkins." 

"Abstergo? Siapa namamu?!" Tanya Hopkins penasaran


Aku dan Hopkins berjalan melalui kerumunan, saat sampai di depan podium

Petugas itu menyuruh kami untuk berbalik badan, menghadap orang-orang itu.


"Roderick Abstergo, dulu ia adalah perampok kelas kakap, namun segalanya telah usai sekarang, aku mengangkat Abstergo sebagai Ketua Tim Penjarah. Dan Jason Hopkins, dengan kepintarannya di bidang IT Militer, ku panggil Hopkins untuk masuk di dalam Anggota Perancangan Senjata."


"Jadi kau, Abstergo, buronan yang selalu ku incar!" sahut Hopkins dengan pelan

"Itu semua berakhir Hopkins." Jawabku untuk mengakhiri perbincangan itu.


"Kalian dipersilakan kembali" Lanjut pemipin itu.

"Mereka akan bekerja mulai besok, saat matahari kembali terbit."

"Saya Alberto, ketua kalian, baliklah ke dalam camp kembali."


semua orang kembali masuk ke dalam camp, dan aku memanggil Hopkins.

"Sudahlah, itu 3 tahun yang lalu, ini hidup baru."

Ia tak merespon ku, seperti saat kami baru bertemu.


Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Freerun: Inconsistent Wattpad StoryWhere stories live. Discover now