So, yap @moonnsuun back!
Thx banget buat yang udah dukung, baca dan vote story ini.Dan karna skrg aku libur karena corona virus, why not huh?
Dan selama aku hiatus aku udah kepikiran banyak ide buat ngelanjutin story ini. Thx, for waiting me guys!
_______________________________________
> I'm not ready <
Boku no Hero Academia
Warning: bxb, yaoi
For Fujoshi and Fushoden
/***/
Midoriya Izuku mendorong keras seseorang yang mencoba menerobos mulutnya. Ia menatap kebawah tak berani menatap Bakugou Katsuki.
"Nande?"Bakugou menatap Deku sarkas. "Sumimasen, Kacchan"
Deku melangkah pergi. Ia menjauh dari sesorang yang berdiri di depannya.
Teman masa kecilnya, Bakugoū Katsuki. Tidak, Deku tidak membencinya. Ia "menyukainya". Ia punya alasan kenapa ia menolak Bakugoū.
"Sret!" Bakugou menarik Deku kasar. "Karena, Shinsou?"
Izuku tertegun. Hitoshi Shinsou adalah mantan pacaranya.
Flashback On
Izuku terduduk di kursinya, ia sangat senang hari ini. Ini pertama kalinya ia akan pergi ke rumah Shinsou setelah berpacaran 2 minggu.
Ia melangkah senang ke cafetaria sekolah. Izuku tidak sadar sejak tadi ia telah diperhatikan sesorang dari belakang.
"A~ Shinsou-kun!" Izuku mendengar seorang perempuan memanggil nama Shinsou dari belakang tembok.
Ia mengintip sedikit lalu ia tertegun. Ia melihat Shinsou sedang bersama seorang perempuan.
"Shinshou" Izuku keluar dari tempat persembunyiannya dan memangil orang yang ada di depannya.
"Apa? Marah? Pft.. Izuku, Omae wa Baka" Shinsou pergi bersama peremouan itu menuju cafetaria.
Izuku meneteskan air matanya. Ia tidak percaya bahwa pacarnya tidak menyukainya sama sekali. Menurut Shinsou Izuku hanya "permainan".
Flashback Off
Izuku menatap Bakugou. "Bag-Bagaimana kau bisa mengetahui i-itu?"
Bakugou berdecih pelan. "Masa bodo aku mengetahuinya, itu benar kan? Ha?"
Izuku hanya bisa menatap ke bawah dan menagis pelan. Bakugou menatapnya tajam.
"Sret" Bakugou mengangkat dagu Izuku dan melumat bibirnya.
Bakugou melumat bibir Izuku dengan lembut. Izuku ingin menolak tapi ia tidak bisa. Kata batinnya berkata lain.
Ia menyukai Shinsou karena ia mengira Bakugou tidak menyukainya. Ia selalu mengikuti Bakugou sejak kecil dan ia menyukainya sejak mereka SMP.