2

455 12 0
                                    

Setelah abis jam mata kuliah. Biasanya aku sama anak-anak yang lain, gak langsung pulang tapi kita nongkrong nongkrong dulu sambil wifi'an, tapi sekarang gabisa, gara gara mama gangebolehin aku keluyuran, kalau makul udah abis.., hiks.. ko jadi ngerasa kaya anak SD gini sih??

"Cel, lu mau langsung balik?"ucap marsha yang mau ngikut pulang.

"nope, gua mau nyulik cogan dulu."

"seriusan lho?"

"Ya engga lah, yaudah kalau lu mau balik, balik duluan aja. Gua di jemput kok."

"seriusan nih?, awas aja kalau gua udah sampai rumah, terus tiba tiba lu minta jemput ke gua, gara gara jemputan lu ga datang!" Ucap marsha, sambil sibuk ngemutin permen kaki.

"Enggak lah, yaudah hush.. sanah, lagian bentar lagi juga abang gua jemput."sambil mengusir marsha seperti mengusir ayam.

"A-abang lu yang ganteng kece cool macho sekseh baik pinter cimi cimi gue yang oenyo cute perfectoos lezatoss,itu?"cerocos marsha tanpa titik koma.

Salut nih anak, aku rasa kalau dia di balapin sama kecepatan bajaj ngebut pake nos, bisa kalah tuh bajaj sama kecepatan ngomongnya si marsha, satu kali tarikan napas aja bisa begitu. gimana kalau setiap ngomong narik napas?

"Kurang banyak tuh sha? Lagian masa muka kaya abang abang tukang batagor gitu, lu bilang ganteng?"

"Yaudah apa kata adenya aja deh, yang penting gua mau balik.

cacing cacing di perut gua udah pada ngePING!!!, katanya kangen masakan mama"ucap marsha sambil pura pura cipika cipiki.

"Bye jon muuuuachh. Have a nice wait!" ucap marsha sambil berdadah dadah ria, dan langsung berlari ke parkiran.

setelah hampir 30 menit menunggu...

Masih belum datang.

"Hadeuh. Nih orang kemana sih? pengen nelfon tapi gaada pulsa. mana udah mendung lagi!"ucap ku kaya orang gila, soalnya ngoceh sendiri. Sambil mengamati awan, soalnya takut tiba tiba turun serangan hujan mendadak.

beberapa menit kemudian..

Tinn tinn, tiba tiba sebuah mobil berhenti di depan ku, 'sumpah nih mobil ngalangin banget sih pake ngelacksonin segala, gatau apah, ada orang lagi nunggu jemputan!'

Tunggu deh. nih jeep ko kayanya pernah liat deh?, tuh kan bener depannya aga penyokan sedikit, warnanya sama lagi hitam. Tuh kan, ini gak salah lagi! Akhirnya datang juga!'

"Woiii. Lama banget sih lu!"ucap ku sambil masuk kedalam mobil.

"Lah, kok elu sih?" bingung, setelah tau ternyata yang jemput bukan bang zi tapi si syero, padahalkan aku mau mengeluarkan segala Jurus amarah menyeramkan,

yaah Gajadi deh. eh tapi bukan gak jadi tapi di tunda!

"kenapa? Gamau? Keluar gih" ucap syero yang masih sibuk sama hpnya.

"Ceritanya ngusir nih?. Okeey gua keluar!"sambil membuka pintu mobil.

"eh tapi ga jadi deh, pulang aja deh syer, cacing cacing di perut udah.
Pada minta asupan gizi nih" ucap ku sambil menutup pintu mobil kembali.

"Huh, punya kaka kayak lu Kerjaannya ngerepotin hidup gua aja!"gerutu syero.

"Hahaha. Kan lu di ciptakan, buat di repotin"

"sial! Dan lu yang ngerepotin?"

"That's right syero!"

Setelah beberapa menit kemudian mobil yang isinya cuma 2 orang menjadi ramai seramai pasar.

Can I find My Star?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang