Entah abis makan apa?. Tiba-tiba nekat buat cerita ini.
Padahal belum tentu ada yang baca.hiks..*tutupin kepala pake ember••••
"Acela!"
"Woi Acelaa!!"teriak seseorang dari arah pintu.
"errrr, apaan sih lu ganggu tidur gua aja?!"ucap acela yang terlonjak bangun dari tidurnya dan langsung menghampiri kearah syero.
"Turun gih, mama udah nunggu tuh dari tadi" ucap syero yang langsung meninggalkan gua, dan diikuti oleh gua dari belakang'sial! nih anak gatau apa gua masih ngantuuuk!'
Sesampainya di meja makan, aku langsung duduk di tempat biasa, dan langsung di hadiahi tatapan tatapan aneh dari keluarga abnormal, kecuali si syero yang lagi serius kunyah makanannya.
"YAAMPUN, ACELA MUKA KAMU BERANTAKAN BANGEEET!" Ucap mamah dengan suara yang melengking dan mata yang hampir keluar.
"Wuahaha. iya tuh ma, si cela mukanya berantakan banget, liat aja idungnya sampai miring gitu, untung idungnya ga sampai pindah tempat" ucap syero sambil ngelanjutin ketawanya yang sempet ketunda sama omongannya
"Syeroo!! Awas lu Yaa!" Ucap gua dengan nada mengancam sambil menatap syerro tajam, nah syero biasanya suka takut nih kalau di tatap kaya gini 1..2..tig..
Uhukkk..uhukkk
"Kamu kebiasaan deh suka kaya gini. nih minum" ucap mama sambil menyodorkan minum ke syero
"WUAHAHAHA HAHA" suara tawa gua yang menggelegar karena ga bisa nahan lagi ngeliat ekspresi nya si kuamfret syero sumpah itu komuk parah. oh ya fyi nih, syero tuh kalau udah keselek susah banget ilang nya meskipun udah minum bergelas gelas atau berember ember juga tetep aja nanti pasti batuk-batuk lagi, dan itu adalah salah satu kebahagian tersimpel gua, karena ga perlu repot-repot, buat ngerjain dia sampai yang membuat tangan suci gua ini ternodai.
"Uhukkk uhukk" 'tuh kan belum kelar juga acara keseleknya'
mama yang masih memukul mukul pelan punggung syero menyuruhnya untuk minum lagi, sedangkan keluarga gua yang lain, lagi pada ngeliatin kearah syero sambil sibuk makan.
Oiya. orang yang lagi keselek keselek ria itu nama nya Syero fliynn alatair. Dia itu ade kembar gua tapi gak identik dan dia itu ade gua yang paling ngocol yang kadang sering jadi korban KDRT di rumah. ckck kasian nasib mu nak.
Dan ade gua yang terakhir itu cewek, nah ini dia sodara kembar nya si syero, namanya syera dia sebenernya gak jauh beda sama kembarannya. tapi bedanya dia lebih manja dan dia cewek.
nah. kalau cowok yang lagi asik makan yang duduknya di sebelah kanan gua, dia itu kaka gua. 'eh salah maksudnya abang gua' namanya zibran finnly allyson, bang zi ini anak pertama yang di terbitkan dari keluarga abnormal ini. sekaligus komplotannya gua, kalau lagi mau ngejalanin misi buat ngelawan ke ngocolan si syero.
Dan terakhir. Anak kedua dari empat bersaudara, yang gak lain dan gak bukan. yaitu.. Acela anara ourbry. Yang dari kecil udah di fitnah mirip taylor swift dan di kutuk jadi pevita pearce. padahal gua udah coba bilang, kalau gua ga mirip taylor swift, tapi taylor swift yang mirip gua. Dan gua ga di kutuk mirip pevpearc tapi pevpearc yang ngutuk dirinya biar mirip sama gua. Dan lebih parah lagi, Masa cuma nama gua doang yang satu-satunnya ga ada nama keluarganya, jadi ngerasa anak ilang. Tragis kan nasib gua??
Udah, segitu aja sekilas cerita tentang keluarga gua. soalnya kalau kebanyakan, takut di sangkanya gibah, HaHaHa..Uhukuhuk. jir gua ikutan keselek juga..arghhht.
•••
Errr bete! Gila. gimana engga dari tadi kerjaan gua cuma ngebalik balikin badan di tempat tidur doang, masalahnya dari tadi pengen tidur, tapi mata berkehendak lain.., dia masih menginginkan melihat dunia beserta isinya, lagian gimana mau tidur orang sekarang masih jam 20.15 ,biasanya aja kalau tidur jam 23.00 atau gak jam24.00'an, nah ini jam segini udah mau tidur lagi aja, mana sekarang malam minggu. di rumah lagi gaada siapa siapa.'eh engga deng ada syera juga. tapi tetep aja kaya sendiri, soalnya kalau satnight gini kerjaannya dia. ya bertapa di kamar berdua sama hp nya, biasa kerjaan orang yang ldr'an ya gitu, telponannn terus sampai titik pulsa penghabisan,
Nah gua? ya paling kalau satnight ya bertapa dalem kamar, bareng bantal guling kasur sambil merenungi kesunyian malam yang suram.
gini nih nasib jones yang lagi kena hukuman, bbm naik eh uang jajan malah di turunin, gara gara lagi di hukum, hp ada tapi gaada kuotanya gara gara gak kebeli. nasib nasib, pengen keluar Rumah aja ga di bolehin.
Ini gara gara dosen kramat itu, gara gara dia gua jadi dapet hukuman dari mama. Lagian maennya segala ngadu ngaduan sih segala bilang gua ngebo di kelas, bilang gua ga masuk kelas dan tiba tiba di temuin jadi bangke perpus lah, bilang gua sering inilah itulah dan segala macem aib gua, yang dapat mengancam keselamatan gua kalau sampai mama tau. Dan ternyata mama tau, dan beginilah nasib gua sekarang..
hiks...hikss. acel acel sampai kapan ya
Lu, jadi manusia purbakala kaya gini?.
Setidaknya manusia purba masih bisa chatting di batu, nah lu cel? cuma Garuk garuk garuk tembok?'duh, ko gua Jadi meratapi nasib gini sih?'
Arrght kesel, akhirnya gua memutuskan untuk mengambil langkah cepat yaitu, kedapur
sesampainya di dapur gua langsung buka kulkas, daann jeng jeng.. ternyata kosong, karena gak percaya sama apa yang barusan di liat, akhirnya gua ber'inisiatif ria buat nutup pintu kulkas dan di buka lagi dengan harapan 'tadi tuh salah liat', dan akhirnya gua buka lagi pintu kulkas dengan perlahan tapi pasti, sambil komat kamit gak jelas berharap ada sesuatu yang bisa memenuhi gizi gua di satnight syuram ini, dan pada saat pintu kulkas terbuka
Dan ternyata
jeng...jeng gaada, kosong melompong, sunyi, senyap!! Cuma ada minuman berwarna bening yang di ketahui namanya adalah air putih!
dengan kesal gua tutup lagi tuh kulkas dan langsung balik lagi ke kamar,
Sesampainya di kamar gua langsung menjatuhkan tubuh gua ke tempat tidur, dengan harapan bisa tidur dan cepet-cepet pagi.
Dan akhirnya setelah 20 menit bertempur, akhirnya acela bisa tidur juga setelah pindah ke sofa dan tidur dengan posisi gak lazim.
•••
setelah kemarin ngabisin waktu di rumah dengan berbagai siksaan yang harus gua hadapi(di baca, nyuci, nyapu, ngepel, dan kawan-kawannya)
disinilah gua berada, di Kampus.
••••
Author : "heyyy, makasih ya, bagi yang udah baca apa lagi voment, cerita ga jelas ini :))"
Syero : "emang ada yang baca?"ucap syero dengan nada yang dibuat so cool
Author : "gaada" ucap author dengan ekspresi yang tiba-tiba berubah menjadi memelas
Syero : "yang voment?"
Author : "apa lagi. Makin gaada!" ucap author dengan ekspresi yang makin memelas
Syero : "yaudah yang sabar. Gua yakin nanti juga ada yang baca, apalagi kalau mereka tau, kalau di cerita lu ada cowo cool yang punya pesona ketampanan tak tertahankan!!"
Author : "siapa?"
Syero : "gua!!" Ucapnya sambil menatap kearah author dengan kedua alis yang turun naik
Author : "..."
jangkrik : "krik..krik..krik..krikk.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I find My Star?
Teen Fictionketika yang memukau tak terjangkau.. Kita temenan udah lamaaa banget. dari jamannya kudanil berendem di lumpur, sampai jamannya kudanil pada ngedugem.. Tapi namanya juga hidup pasti gaakan selamanya gitu kan? Contohnya, Saat kamu menghilang dan den...