Humairoh

46 4 0
                                    

_____________________________
Pada hakikat nya semua yang hidup bisa kapan saja merasakan rasa suka bahkan dapat lebih menjdi cinta, namun bukan cinta yang berlebihan tetapi cukup seadanya saja.
______________________________

Author pov

Siang itu wanita berhijab hijau army sedang berada di tepi jalan,membawa dompet ditangan nya.
Menemui seorang pedagang kaki lima yang tertidur di bawah pohon sambil menunggu pembeli. Sebab rasa iba yang ada dalan diri alesa lebih tinggi maka gadis itu kembali ke rumah untuk mengambil beberapa air mineral dan buah-buahan dengan kantong plastik.

"Ummi sha minta buah dengan air minum ya."

Kaki berjaln gonta ganti tetapi sepertinya tidak ada yang menjawab.
Ah sudah-lah fikir nya sesampainya di tempat yang ia tuju alesa membangunkan bapak tua yang masih terlelap.
"Bapak, pak assalamualaikumm.."

Perlahan bapak itu membuka matanya dengan sesekali berkedip untuk menetralkan pandangan nya.

"Eh mbak maaf saya tertidur"

"Tidak apa-apa pak, untung tidak ada yang hilang."

"Iya mbak alhamduliah, mbak mau beli dagangan saya."

Alesha menyodorkan kantong plastik yang di bawa nya sengan cepat menjawab pertanyaan bapak tadi.

" Iya pak batagor nya 3 es delima nya 3, sekalian ini ada pemberian dari saya mohon di terima"

Cinta Bidadari SurgaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang