Note: ninggalin jejak dulu beb
Seulgi termenung sambil duduk di sofa depan televisi. Matanya menuju kearah tv yang sedang memamerkan kartun spongebob squarepants kesayangannya. Namun berbeda dengan otaknya, otaknya malah memikirkan hal lain yang jauh berbeda dengan yang dilihat oleh matanya.
Seulgi terpikir dengan kejadian yang kemarin. Bukan tentang lisa, nayeon dan rose, melainkan taeyong. Entah kenapa akhir akhir ini otak seulgi selalu diisi dengan penampakan seorang lee taeyong. Dia berpikir, kenapa taeyong selalu ada disamping nya saat seulgi membutuhkan bantuan.
"Kenapa dia mau nolongin cewek bernasib miris kaya gw? Gw yakin bantuan dia ga bakal tulus. Gw yakin dibalik bantuan yang dia kasih, ada suatu niat tersembunyi yang ingin dia lakuin ke gw. Udh lah seulgi, ga bakal ada orang yang baik dan perhatian sama lu. Buktinya lisa, nayeon dan rose, awalnya doang yang baik, ternyata niat akhirnya tetap buat nyiksa gw"
Seulgi memang suka berbicara kepada diri sendiri. Akibat dirinya yang kesepian dan tidak ada tempat untuk curhat, seulgi akhirnya memilih dirinya sendiri untuk dijadikan tempat berbagi cerita. Mungkin bagi orang lain dia aneh, tapi ini satu satunya tempat bercerita bagi seulgi.
Drrrt... Drrrt...
Handphone seulgi yang semenjak tadi tergeletak di atas meja bergetar. Layar hp nya menyala dan menampilkan sebuah notifikasi dari grup chat kelasnya. Awalnya seulgi tidak ingin membuka notifikasi itu, tapi melihat judulnya, seulgi mulai tertarik. Sebelumnya, seulgi tidak pernah tertarik membuka lahan hoax para siswa kelasnya itu, tapi kali ini entah kenapa hatinya ingin saja membuka grup chat tersebut, yg menampilkan pesan tentang siswa baru di kelasnya.
"Hahahha anjir. Kenapa nih para ratu gosip heboh banget sama anak baru? Salah satu siswa kelas aja g dianggap, sekarang datang satu lagi pendatang baru malah dihebohin, sialan emang"
Seulgi mulai menyimak percakapan para ciwi ciwi di grup chat kelasnya. Betapa terkejutnya seulgi melihat ternyata siswa baru yang dimaksud ialah lee taeyong. Dan tidak kalah kagetnya, seulgi melihat para siswi kembali membawa bawa namanya dan soal kejadian kemarin. Namun tetap saja, ketikan lisa yang membuat hatinya menjadi sangat sakit, ditambah lagi balasan balasan kasar dari teman teman lainnya.
Lisa: hahahah dasar jalang. Liat cowo ganteng dikit langsung pamer tubuh. Hey cowo, jangan mau dibutain sama jalang kaya dia. Bukan dia doang cewe yang punya payudara. Percuma kalau seksi, tapi udah disentuh semua orang. Udah cukup kak jimin doang yang terlena sama godaan dia, jangan para pria lain mau dijadiin korban, terutama pria kelas ini.
Ten: ogah lah lis, mending sama lu, drpd bekas kaka kelas
Nayeon: haha jual tubuh doang bangga
Taeyong: halah jingan. Kalian klo gibah g tau tempat ya. Jelas jelas orangnya disini malah kalian gibahin
Rose: Ups... Pawangnya datang. Bukan gibah, tapi tudep aj biar dia sadar. Lu lagian anak baru, mau mau aja dibutakan sama tubuh si jable
Taeyong: sorry, gua g pernah liat tubuh seulgi. Jan sok tau lu. Jable ko ngatain jable. Lu udah jable biadap lagi
Rose: sialan lu ajig
(Ini ceritanya chat di WA, bayangin aja itu kaya di WA)Seulgi terkejut melihat taeyong yang berada di groupchat tersebut. Seulgi menekan nomornya dan membuka roomchat bersama dia.
Taeyong
Lee taeyong kah?
Bkn, jodoh kamu
Haha, serius saya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mission [ SeulYong Seulgi X Taeyong ] SLOW-UPDATE
Fanfic"HENTIKAN!!!" "Jangan lakukan hal gila. Kau kira setelah kau mati semua masalah mu akan selesai? Kau kira setelah kau mati kau hanya akan tidur nyenyak dan seperti tidak terjadi apa apa? Tidak. Kau tidak akan tau sesusah apa mereka setelah mengakhir...