Covid - 19

246 10 0
                                    

PERWAHYUAN TUHAN kepada 4 penginjil yg berada di Bangkok, Thailand utk ditujukan kepada tim Japan Revival di Jepang dan kita semua:

1 hal yg Tuhan mau sampaikan kepada kita semua adalah; Tuhan katakan:
Stop bicara mengenai corona
SPEAK JESUS OVER VIRUS
SPEAK JESUS NOT VIRUS
Bicarakan tentang Yesus, bukan tentang corona.

Ada roh yang menunggangi virus corona ini dan roh tersebut adalah ROH KEMATIAN. Semakin seseorang memperkatakan/ membicarakan mengenai virus corona, maka yang ia beritakan/ sebarkan adalah roh kematian.
Semakin seseorang tersebut memberitakan roh kematian, maka makin menyebarlah roh kematian itu dimana-mana, dimanapun orang memberitakan itu.

Jadi Tuhan berkata kepada kami berempat:
"Terlalu banyak orang di dunia sekarang membicarakan virus corona lebih daripada membicarakan Yesus."
Jadi Tuhan katakan, "Mulai bicarakan tentang Yesus, stop bicara tentang corona. Sampaikan tentang Yesus, beritakan tentang Yesus, perkatakan tentang Yesus. Speak Jesus over virus, speak Jesus over corona.
Bicarakan tentang Yesus bukan corona. Bicarakan tentang Yesus bukan virus.

Saat kita bicarakan tentang Yesus lebih banyak daripada soal virus corona, maka banyak jiwa-jiwa yang kita menangkan untuk Tuhan.
Roh virus corona adalah roh kematian.
ROH YESUS adalah ROH KEHIDUPAN.
ROH FIRMAN TUHAN adalah ROH KEHIDUPAN.
Saat kita memberitakan virus corona, yang kita beritakan adalah kematian. Tetapi saat kita memberitakan tentang nama Yesus, nama yang hidup dan saat kita memberitakan tentang firman Tuhan, maka yang kita beritakan adalah ROH KEHIDUPAN.

Saat-saat ini orang sedang kehilangan pengharapan, sedang dikungkung ketakutan, saat kita beritakan Yesus, maka kita beritakan Kehidupan.
Demikian pesan Firman Tuhan untuk kita semua. Mari kita lakukan dalam nama Tuhan Yesus Kristus. Amin.
♥️
Mari kita mulai perkatakan firman Tuhan yang hidup, dimulai dari:

Kisah Para Rasul 4:12
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia (YESUS), sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.

1 Tesalonika 5:9
Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita

Yohanes 14:6
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Silahkan kalian teruskan firman yang kalian ketahui..... 🙏

Shalom...Belajarlah mulai saat ini untuk tidak terlalu banyak membaca dan mendengarkan berita tentang virus corona, karena berita itu hanya membawa kita menjadi takut dan lemah, sehingga dapat mengakibatkan iman dan pengharapan kita kepada Tuhan menjadi merosot...
Mulailah saat ini kita mendengar dan membaca Firman Tuhan yang dapat memberikan kekuatan serta pengharapan yang kuat di dalam hidup kita...
Sebab Tuhan Yesus berfirman jangan takut sb Aku menyertai kamu, Yes 41 : 10 dan 13
Selama kita bersama dengan Tuhan Yesus, kita dapat melakukan perbuatan yang gagah perkasa, Maz 108 : 14...TYM 🙏🙏🙏

Renungan Harian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang