Day - 1

8.8K 550 70
                                    

07.00

"Yaaa!! Bangun lah!!"
"Sudah siang,apa kau tidak mau sekolah?!" teriak kaka naeun, ya benar naeun hanya hidup bersama kakanya dan kedua orang tuanya sudah meninggal.

Naeun pov

"OMO! Jam berapa ini?! Aish!! Aku bisa terlambat!!!"

Akupun langsung mandi dan bersiap siap untuk ke sekolah.

"Yaa! Apa kau tidak mau sarapan?" Tanya kakaku.

"Aku terlambat! Sampai jumpa" teriak ku.

Sepanjang perjalanan ke sekolah aku hanya berdoa agar tidak terlambat,masuk pelajaran pertama akan dimulai 15 menit lagi, ya kau tau sekolahku masuk jam 8.00,sialnya aku terlambat beberapa menit.

Sesampainya disekolah aku langsung berlari menuju ruang guru,tidak sengaja akupun menubruk salah satu murid di sekolah baruku itu.

Brukkk

"Aah,mian" refleku.

"Ya! Apa kau tidak punya mata?!"  kesalnya.

"Huft, aku sudah minta maaf!" aku sedikit menaikan suaraku.

"Beraninya kau!" Geramnya.

Dia sangat membuatku kesal - naeun

"Aku tidak ada waktu untuk berdebat dengan mu!" jawabku ketus.

Akupun berlari mencari ruang guru,aku tidak mau bertanya kepada dia karena sudah tertebak bahwa dia tidak akan memberi tahu kepadaku semudah itu.
Dan akhirnya akupun menemukan ruang guru,tanpa basa basi akupun langsung masuk keruangan guru.

Tok
Tok


"Permisi,Saya adalah anak baru disekolah ini,Nama saya ha naeun,dari sekolah SOPA" jelasku.

"Ah, nee,kau bisa ikut saya ke kelas 11-1" jawab seorang ssaem perempuan.

Akupun mengikutinya sampai akhirnya sudah sampai dikelas,dan ssaem itu menyuruhku untuk memperkenalkan diri,dan akupun mengangguk mengerti.

"annyeonghaseyo,ha naeun imida,aku adalah murid pindahan dari SOPA" jelasku.

Dan seluruh kelas ramai memperbincangkanku ,dan yang ku dengar mereka membicarakan mengapa aku mau pindah kesini dan meninggalkan sekolah terkenal yaitu SOPA

"kau bisa duduk disana" ssaem itupun menunjuk salah satu meja kosong yang disebelah pria yang sedang melihat tajam kepadaku

Ada apa dengan orang itu? - naeun

Jangan lupa vote yaaa!!

Psycopath - PJM[COMPLETE]✔️ |REVISI|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang