Enjoy reading!
21.00
Naeun pov
"Kenapa kaka belum pulang" gumamku
"Aku pulangg"
Terdengar suara pria tampan memakai jas hitam yang kelihatannya sangat kelelahan. Ya, dia kim Taehyung.
"Kenapa lama sekali?" tanyaku sedikit kesal.
"Maaf, karena aku baru masuk kerja hari ini jadi mau tidak mau kerjaanku banyak dan menumpuk".
"kau kesepian bukan?".
"Mian" kakaku mengeluarkan senyum manisnya.Haruskah aku menceritakan kejadian disekolah? - naeun
"Bagaimana sekolah barumu? Kau suka bukan?".
Aissh atau haruskah aku tidak memberitahunya? - naeun
"Lumayan" jawabku.
"Apa kau lapar? Aku membawa sesuatu".
"Apa yang kau bawa?".
"Martabak kesukaanmu, aku tau kau pasti marah kepadaku jadi aku membelinya".
"Haruskah kita makan bersama?".
"Aku sudah makan, kau saja".
"Baiklah".
Akupun memakan martabak sampai larut malam karena asik menonton, bahkan kakaku sudah tertidur lelap.
Setelah selesai menonton film, akupun tidur dan ya itu sekitar jam 01.30 am.
06.30
Taehyung pov
Aku berjalan menuju kamar adikku naeun untuk membangunkannya agar pergi ke sekolah, dia masi sangat manja, bangun pagi saja harus dibangunkan.
"Ha naeun waktunya bangun".
"Hey bangunlah" aku menarik selimutnya."Aah, aku masih mengantuk".
"Bangunnlah cepat, Aku harus bekerja, kau harus sekolah".
Aku langsung mengguncangkan kasurnya.
"Arasso-arasso, 5 menit lagi"
"Tidak, ayo bangun"
Aku langsung menarik kedua tangan naeun agar bangun."AISSSH, Aku membencimu".
"Cepat mandi".
Taehyung pov end
Akupun pergi mandi mau tidak mau, setelah selesai dan siap, aku langsung diajak berangkat oleh taehyung.
"Aku belum sarapan" protesku.
"Cepatlah aku telat".
Taehyung langsung keluar dan menyalakan mobil.
"Yaaaa, kau menyebalkan"
"Harusnya aku tak membiarkanmu bekerja!" Omelku.Akupun berangkat menuju sekolah bersama taehyung. Diperjalanan kakaku mengatakan sesuatu.
"Sarapanlah dikantin sekolah, aku akan menambahkan uang jajanmu".
"maaf, aku tadi buru-buru, kantor sedang sibuk" kata taehyung."Gwenchana".
"Kau sibuk? Apa hari ini akan pulang larut malam lagi?"."Tidak tahu, tidak pasti".
"Jika aku jam 11 malam belum pulang juga berarti aku lembur"."Itu artinya aku akan sendirian?" Aku membuang nafas.
"Akan kuusahakan pulang".
Setelah beberapa meter lagi akan sampai disekolah, aku ingat sesuatu.
YA, JAS JIMIN SUNBAENIM!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - PJM[COMPLETE]✔️ |REVISI|
Diversos#11 takdir Sedang di revisi. Kisah naeun yang bertemu seorang psycopath disekolah barunya Karena naeun yang arrogant,akankah psycopath itu membunuhnya? Setelah pidah dan pindah sekolah, naeun menemukan hal aneh, apakah itu? Benarkah didunia ini kita...