Selamat lebaran🙏 mohon maaf lahir dan batin!
Enjoy reading! Ini part special
Buat kalian!06.40
Aku terbangun karena sinar matahari yang mulai menyinari wajahku.
Eoh? Mengapa selimut ini aku yang memakainya? - naeun
Aku langsung duduk agar tidak terlalu mengantuk. Aku melihat kesekeliling kamar, dan tidak menemukan jimin.
Dimana dia? - naeun
Aku mulai bangkit dari kasur dan pergi kebawah.
"Park jimin?" panggilku.
"Nona sudah bangun? Silahkan sarapan dahulu" kata salah satu pembantu. Namun bukan wanita yang sedikit sudah paruh baya.
"Dimana park jimin?".
"Tuan tadi pergi keluar".
"Tuan bilang, jika nona sudah bangun, nona harus langsung sarapan".Anak itu, dia pergi kemana? - naeun
"Kalau begitu naeun pergi cuci muka dulu bi".
"Iya, silahkan non".
Akupun pergi mencuci muka, setelah mencuci muka aku langsung kembali dan duduk dimeja makan.
Karena aku tidak mau makan sendirian aku mengajak kedua pelayan dirumah jimin. Mereka awalnya menolak karena tidak berani duduk dan makan dimeja makan. Karena mereka dilarang oleh jimin."Mengapa kalian tidak mau? Naeun tidak suka sarapan sendirian".
"Kami akan menemani non disini" kata bibi yang sudah sedikit paruh baya.
"Sembari berdiri?".
Kedua pelayan itu mengangguk.
"Ayolahh" akupun berdiri dan menuntun mereka untuk duduk, lalu akupun kembali duduk.
"Mari makan" aku tersenyum.
Mereka masih tetap canggung dan sedikit ada rasa takut.
"Tidak apa-apa, jimin tidak akan memarahi kalian" kataku meyakinkan.
Dasar jimin, Bagaimana bisa dia tidak membolehkan mereka duduk disini? - naeun
Mereka berduapun mengangguk dan kamipun makan bersama.
Tak lama kemudian jimin datang.
Ya, dia datang tanpa suara."Kalian mengapa duduk dan makan disitu?" kata jimin dingin.
"Aku yang menyuruhnya karena tidak mau sarapan sendirian".
"Tidak apa-apa bukan?"."Eoh? Eum" jimin pasrah dan mengiyakan.
"Kau darimana saja?".
"Membeli seragam".
"Mwo? Kemarin aku lihat seragammu baik-baik saja dan bersih".
"Ini untukmu" Jimin memberikan seragam itu kepadaku.
"Seragammu kemarin kotor bukan?".
"Pergilah mandi, kita akan pergi ke sekolah bersama"."Aku belum selesai".
"Selesai apa?".
"Kau tidak lihat?".
"Ahh, baiklah, selesaikan dulu sarapanmu".
"Tidak, aku akan mandi".
Akupun bangkit dan pergi kekamar mandi. Sebelum aku kekamar mandi aku menyuruh jimin agar tidak memarahi pelayan dirumah ini.
"Jangan memarahi mereka,dan biarkanlah mereka menghabiskan sarapannya" kataku.
"Nee, nee".
Setelah aku pergi mandi dan memakai seragam baru yang telah dibeli oleh jimin akupun memanggil jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - PJM[COMPLETE]✔️ |REVISI|
Casuale#11 takdir Sedang di revisi. Kisah naeun yang bertemu seorang psycopath disekolah barunya Karena naeun yang arrogant,akankah psycopath itu membunuhnya? Setelah pidah dan pindah sekolah, naeun menemukan hal aneh, apakah itu? Benarkah didunia ini kita...