Sudah beberapa menit aku menunggu seseorang di sebuah cafe yang tidak jauh dari apartemenku.Ya aku memilih tinggal disebuah apartemen, itu pilihan kak doy sebenarnya.
Gak berasa 2 semester aku sudah menjalani kuliah disini, nyaman.
Oh iya, seminggu yang lalu kak doyoung kesini. Dia udah mapan, udah kerja tapi sayang gak ada gandengan.
Detik berikutnya ada hentakan kaki memasuki cafe, dan ya dia yang aku cari.
"Udah lama ya ?" Katanya.
"Belum kok santai aja" kataku.
Dia mahasiswa asal Indonesia juga, kenalin namanya Jeffrey. Btw dia kakak tingkat.
"Kita mulai dari mana dulu nih dek ?" Katanya.
Aku menunjuk kearah laptopku. Beberapa hal perlu aku tanyakan padanya.
Aku bisa kenal dengannya saat aku bergabung di sebuah event sosial. Kebetulan jeffrey salah satu panitianya.
Dia menjadi pembimbingku saat itu, lalu berkenalan dan ya sekarang kami ada disini karena sebuah relasi pertemanan saja.
Kalau boleh jujur dia itu ganteng, manis punya lesung pipi kanan kiri lagi. Aku sempat kagum bahkan.
"Capek" kataku.
Sejenak bernafas, menikmati coffee latte kesukaanku.
"Suka banget kopi" Katanya.
"iya kak hehe"
"Kakak sendiri kenapa gak pesan kopi ?" Tanyaku.
"Perpaduan yang aneh menurutku, jadi ga suka aja" katanya.
Apa yang aneh? Kopi dan gula itu aja menurutku.
Yang aneh itu kakak.
"Jadi mau sampe kapan kita disini ?" Tanyanya.
"Kalau kakak mau pulang dulu gapapa sih kak, makasih udah ngajarin aku" kataku.
"Maksudnya aku mau ajak kamu keluar dari sini, kemana gitu" Katanya.
hm.
"Mau makan malam bareng aku gak?" Lanjutnya lagi.
"Boleh kak"
Berjalan keluar menjauhi cafe.
"Punya pacar dek ?" Katanya.
random.
"Eh enggak kak" kataku.
"Kemarin ada temenku sih nanyain kamu gitu" katanya.
"Siapa kak?" Tanyaku.
"Gak penting sih, ga akan kenal juga kamu" jawabnya.
Lah, ga usah cerita kalo gitu.
Kami berjalan ke titik kota, disini memang punya kebiasaan untuk berjalan atau memakai sepeda.
"Duh"
Seseorang menabrak tubuh jeffrey, orang itu membawa minuman panas yang tumpah dibaju jeffrey.
"Sorry" kata orang itu.
Orang itu mengambil sapu tangan dan memberikan ke jeffrey.
"Thankyou"
Detik berikutnya ak terbangun dari lamunanku, dan melihat orang asing itu mulai pergi menjauh.
Semoga bukan.
Hai? Aku kembali.
Jaga kesehatan kalian.
Lekas membaik :(
KAMU SEDANG MEMBACA
posesif-kangdaniel
Fanfic"Kamu mau apa sekarang? Putus ? Apa minta dikasarin sekalian?" -kdn