Title:One stage
Warning :typo,kata sambung yang nggak jelas.
*
*
Flashback
"Satu...dua.... tigaa..gigit..ayo Chanyeolie jangan diam saja atau namjoon akan memakan banyak Coklatnya ini hukuman Chanyeollie-" Mc yeoja itu terus menyorakan semangatnya saat Namjoon mulai menggigit ujung stik coklatnya,
Sorak penonton juga tak luput berhenti mereka semakin bersorak keras ketika Chanyeol mulai menggigit maju stik coklat yang digigit oleh Namjoon juga.
'Manis' batin Namjoon itu bukan tertuju untuk coklat yang dia makan tapi untuk Chanyeol yang menggigit ujung Coklat disisilain dengan tatapan yang jatuh kearah batang Coklat yang berada digigitannya,berbeda dengan tatapan Namjoon yang dari awal menatap wajah sang sonbae sampai tak sadar menggigit bibir Chanyeol yang berjarat satu senti meter dari batang coklat yang berada dimulutnya.
"Aduh.."Ringis Chanyeol pelan menjaga jarak dengan Namjoon saat bibirnya tergigit oleh leader dari BTS itu .
Teriakan penonton pun terdengar semakin keras ketika kamera menyorot kearah wajah Chanyeol yang dengan jelas memperlihatkan luka gigitan dibibirnya yang ditampilkan di sebuah layar besar di atas panggung.
Namjoon yang sadar telah tak sengaja mengigit bibir Chanyeol sontak terlihat membuka mulutnya terkejut.
"Ma-
Chanyeol memundurkan dirinya masuk kedalam barisan menyebabkan Namjoon urung menlanjutkan ucapannya.
"Wow! apa yang aku lihat tadi hahaha,"ucap MC namja dengan nada bercanda riang.
"Sebuah kejadian yang tak terduga hahha mungkin RM menganggap bibir Chanyeol itu coklat-"Ucap MC yeoja tanpa sadar perkataanya membuat Chanyeol dan Namjoon sama sama merasa tak nyaman.
End Flashback
BTS DORM.
"Namjoon hyung cepat masuk kenapa malah melamun didepan pintu!" Tegur Jimin saat melihat hyung tertuanya itu terdiam di ambang pintu padahal member yang lain sudah tak sabar ingin masuk kedalam dorm untuk beristirahat.
Namjoon yang tersadar dari lamunannya itu lantas menggelengkan kepalanya dan mundur kebelakang."Maaf, silahkan masuk."Ucapnya dan tak lama Namjoon pun ikut masuk kedalam dorm setelah ke enam member BTS masuk terlebih dahulu.
"Aku lelah..."rengek Jungkook berjalan lemas sambil menunduk ke sofa panjang yang terletak di tengah ruangan.
Namjoon menggeleng pelan melihat jungkook yang menghempaskan diri dengan posisi yang terlihat aneh dimatanya."Aku akan mandi dan langsung beristirahat,sekarang sudah sangat malam kalian juga bersihkan diri kalian dan cepat tidur besok kita masih punya banyak jadwal."
Keenam member yang duduk lemas disembarang tempat itu pun hanya berdecak tak suka dengan perintah sang leader.
"Aku akan langsung tidur saja-"Ucap Jhope yang diikuti oleh Taehyung."Aku juga,"
Dua member BTS Jhope dan Taehyung pun lantas bangkit dari sofa-berjalan menuju ke kamar.
Tak lama satu persatu member Bangtan bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamar masing- masing.
-
-
-
Namjoon membaringkan tubuhnya di kasur single yang di bagian atasnya terpanjang banyak boneka karakter ryan yang menjadi boneka favoritnya-rambut yang belum sepenuh nya kering itu membuat bantal tidurnya sedikit basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Stage √[NAMYEOL]
Fanfiction[On Going ] Mereka bertemu disatu panggung yang sama RM a.k.a Namjoon leader dari BTS dan Chanyeol main rapper di EXO. warning!!: ini crack pair yang nggak suka dilarang baca! -Namjoon seme! -Chanyeol uke! -Boylove -Gay -Mpreg?