Warning: Typo,EYD/PUEBI berantakan bahasa kakuDan maaf buat godmochi sumpah aku kurang respon maaf ya dan buat pembaca lain maaf juga klo aku kurang respon.
Langsung baca aja ya moga aja suka part ini bahasanya terlalu kaku.
Happy reading.....
Pagi di ruang makan yang ada di dorm EXO itu terdengar sangat gaduh,karena tersangka utama anak tunggal (sementara) dari lead rapper EXO itu tak henti memukuli meja makan dengan tangan mungilnya sambil kepalanya itu terus menggeleng menghindari suapan dari Chanyeol.
"Kevin makan nasinya!" Gertak Chanyeol sedikit keras.
"Pin au ainan Dino!" rengek Kevin yang sendari tadi memang merengek meminta mainan binatang purbakala itu.
Chanyeol yang jengah mendengar rengekan Kevin yang tak berhenti dari tadi pun,meletakan sendok kedalam mangkuk sambil menatap tajam kearah Chen.
"Chanyeol berhenti menatapku!"Ucap Chen sadar dirinya ditatap penuh aura hitam oleh Chanyeol.
"Ini semua salahmu!"
"Kenapa jadi salahku aku hanya membacakan buku dongeng bergambar dinosaurus pada Kevin tadi malam."
"Ini salahmu!Karena secara tidak langsung kau sudah mempengaruhi anakku," Chen menggaruk kepalanya yang tidak gatal dan bergumam 'maaf' bukannya merasa bersalah tapi Chen yang bernama asli Kim Jongdae itu sedang malas bertengkar dengan Chanyeol.
"Kevin makan sarapannya ne kalau Kevin makan sarapannya sampai habis nanti mama ajak Kevin ke mall beli mainan dinosaurus."Ucap Chen dan tak diduga Kevin dengan bersemangat mengangguk.
"Appa Hun cuapi pin,"Seru Kevin bocah yang duduk dipangkuan Chanyeol itu meraih mangkuk yang tak jauh dari jangkauan tangan mungilnya itu dan memberikanya ke Sehun yang kebetulan duduk disebelah kiri Chanyeol.
"Baiklah buku mulutnya Aaaa." Sehun meraih mangkuk kecil yang disodorkan oleh Kevin itu, mengambil sesendok nasi yang kemudian disuapkan ke mulut kecil balita lucu itu.
"Aku tidak mau ke mall,karena ini salahmu kau yang akan kemall bersama Kevin."Ucap Chanyeol menunjuk ke arah Chen yang tengah memakan sarapannya itu.
Chen yang kembali ditatap tajam oleh Chanyeol itu berusaha menelan sisa makanan dimulutnya dan tersenyum lima jari kearah mama muda itu."Maaf tapi aku tidak bisa bagaimana kalau Baekhyun saja,"
Pemilik nama yang ikut tersangkut sangkut itu sontak menggeleng dan melambaikan tangan petanda dia menolak usulan dari Chen."Hmmm Aku tidak bisa aku ada urusan hmm kenapa tidak kau saja Chan."
"Kalau ke mall itu merepotkan bakal banyak paparasi."
"Menyamar saja seperti biasanya,"Ucap Baekhyun yang dibalas dengusan oleh Chanyeol.
Kevin yang merasakan dengusan Chanyeol itu mendongakan wajah kecilnya keatas menatap Chanyeol dengan mulut yang mengebung penuh dengan makanan."Hamama Ammdi emli ainam dmino kan?"
"Iya sayang jadi kok"
"Yeyyyyyyy"
"Hyung kalau kau ke mall aku sekalian titip belanja bulanan ya"
Chanyeol menatap Kyungsoo kesal dia saja sebenarnya malas ke mall ini malah ditambah Kyungsoo yang titip belanjaan.
............
KAMU SEDANG MEMBACA
One Stage √[NAMYEOL]
Fanfiction[On Going ] Mereka bertemu disatu panggung yang sama RM a.k.a Namjoon leader dari BTS dan Chanyeol main rapper di EXO. warning!!: ini crack pair yang nggak suka dilarang baca! -Namjoon seme! -Chanyeol uke! -Boylove -Gay -Mpreg?