0,4 feel ashamed

1.8K 171 38
                                    

Warning:Typo

Title:One stage

Pairing:NAMYEOL

Genre :Boylove,Mpreg















Siapa yang menduga jika BTS ternyata satu acara dengan EXO,padahal Namjoon selaku leader dari BTS tidak mengetahuinya sama sekali,jadwal yang diserahkan padanya oleh sang manager itu tidak ada satu pun yang bersangkutan dengan EXO setelah konser kemarin.

"Hai."Sapa Namjoon saat memasuk kedalam studio dan terlihat sudah ada member EXO yang duduk dan satu pembawa acara yang menyambutnya dan BTS.

"Hai/Hai."Ucap member BTS yang saling menyapa para sonbae mereka itu.

Dan setelah saling menyapa ketujuh member BTS pun mendudukan diri dikursi yang disediakan dan posisinya berada didepan para member EXO yang membuat mereka berhadapan dan sang pembawa acara yang duduk ditengah tengah.

"Hai BTS apa kabar dengan kalian?"Tanya Host bergendre yeoja dengan semangatnya dan wajah ceria terpancar diwajah cantik host itu.

"Kami sehattt!"Jawab kompak ketujuh member BTS yang malah mengundang tawa gelak tawa para penonton dididalam studio.

"Wow kalian semangat sekali kalau begitu aku juga harus SEMANGAT."Ucap Host yang diakhir kalimat berteriak sambil mengacungkan satu tangannya ke udara.

"Oke setelah tadi kita berbincang dengan EXO,bagaimana kalau kita lanjutkan dengan para member BTS."Ucap Host yang berbicara dengan menghadap ke kamera.

"Nah langsung saja untuk pertanyaan pertama,bukannya kemaren kalian baru saja mengadakan konser duet dengan EXO?apa kesan kalian saat pertama kalinya satu panggung dengan EXO yang pasti kalian sudah tahu antara EXO-L dan ARMY itu ada permusuhan."

"Luar biasa ini pengalaman kami yang luar biasa,satu panggung dengan para sonbae hebat seperti mereka itu tidak terbayangkan sebelumnya dan untuk permasalah yang terjadi pada fans kita masing masing itu juga kami sebenarnya tidak tahu
penyebabnya jadi kami harap  para ARMY dan EXO-L bisa bersatu."Jawab Namjoon mewakili member BTS.

"Begitu kan?tapi aku ingin mendengar pendapat si kutub utara dari BTS begitu juga pasti penonton dirumah dan disini juga ingin mendengarnya."Ucap Host dan kamera pun terlihat menyorot kearah Suga.

"Jawabanku sama dengan RM."Jawab Suga dengan wajah flat dan datarnya.

"Hahaha seperti itu,lalu kalau pendapatmu Jungkook bagaimana?"

"Menurutku konser kemaren itu fantastic disana para ARMY dan EXO-L terlihat bersahabat mereka bahkan berteriak dan terlihat menari bersama seakan melupakan permusuhan mereka yang sebenarnya tidak jelas penyebabnya dan hari ini juga tak kalah luar biasa sungguh kami tak menduga satu acara dengan EXO."Ucap Jungkook.

"Benar aku juga tak menduga akan ada EXO juga, ini seperti kejutan."Ucap Taehyung sambil menatap antusias ke arah para member EXO.

"Hahaha tentu saja ini kejutan untuk kalian."Ucap Host.

"Sekarang aku ingin bertanya tentang moment saat konser yang menggemparkan para fans kalian-RM apa yang kau pikirkan sampai sampai bisa mencium Chanyeol."Sambung Host dengan wajah sumringah sepertinya hostnya ini seorang fujoshi.

"Tidak ada yang aku pikirkan itu hanya ketidak sengajaan saja."Jawab Namjoon canggung.

Host acara itu pun mengangguk kurang puas lalu beralih kearah member EXO.

"Lalu bagaimana denganmu Chanyeol?"tanya host yang sekarang duduk menyerong menghadap ke Chanyeol.

Chanyeol yang ditanya tiba tiba seperti itu terlihat membuka mulutnya bingung.

One Stage √[NAMYEOL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang