0,5 Care

2.1K 195 39
                                    

Warning:Typo,buka pas mahgrib klo bisa.

Pairing : Namyeol.

Title :ONE STAGE

Genre : Boylove Mpreg

Namjoon menatap para member EXO yang mulai menaiki mobil mereka yang terpalkir sekitar satu mobil dari mobil BTS,tatapannya sengaja ia temukan dengan Chanyeol yang terlihat urung naik kedalam mobil.

"Hyung aku ingin ketoilet sebentar tunggu aku,"ucap Chanyeol yang dapat Namjoon dengar dari jarak satu meter.

"Jangan terlalu lama."jawab entah siapa yang sudah berada didalam mobil.

Namjoon yang melihat Chanyeol meninggalkan area palkir pun lantas berbalik dan menatap kearah sang Manager.

"Aku ingin ketoilet tolong tunggu aku."Ucap Namjoon setelahnya melonggos pergi begitu saja.

Namjoon berjalan dibelakang Chanyeol sekitar satu setengah meter dibelakang namja yang memakai kaos hitam dengan garis strip putih dibahu kiri.

Sampai masuk kedalam gedung Namjoon masih saja berjalan dibelakang Chanyeol.

"Chanyeol sonbae!"panggil Namjoon yang akhir punya keberanian untuk memanggil Chanyeol ketika jarak dengan toilet sudah dekat.

"Ah RM kau disini sedang apa? "ucap Chanyeol yang berhenti dan berbalik.

Namjoon lalu berjalan mendekat dan bediri disamping Chanyeol.

"Aku ingin ketoilet dan seperti sonbae juga,kalau begitu ayo kita bersama."

"Hah?"

"Maksudku kita ketoilet bersama tapi tidak bersama kita ketoilet tapi masing masing."Ucap Namjoon yang terdengar memutar mutar kalimat bagi Chanyeol.

"Ah Iya,"jawab Chanyeol yang pada akhirnya masuk terlebih dahulu kedalam toilet.

10 menit kedua member dari grup yang berbeda itu berada ditoilet,dan tak lama mereka pun keluar dari dalam toilet hampir dalam waktu yang bersamaan. Sebenar sih mereka tidak melakukan apa apa di dalam toilet.Chanyeol hanya menatap datar ke pantulan dirinya di cermin sedangkan Namjoon yang notabe mengikuti Chanyeol itu hanya mencuci wajahnya berkali kali sambil sesekali memperhatikan Chanyeol.

Tidak tahu juga kenapa leader BTS itu mau saja repot repot mengikuti Chanyeol ketoilet,yang jelas Namjoon hanya menuruti kata hatinya yang tiba tiba saja mendorong dirinya untuk mengikuti Chanyeol ditambah lagi ketika melihat raut wajah sendu main rapper EXO sebelum ketoilet.

Akhirnya mereka berdua pun berjalan keluar dari dalam gedung dan berjalan menuju palkiran dengan beriringan.

"Dimana mobil EXO dan yang lain?"Ujar Chanyeol terkejut ketika mendapati para member EXO dan mobil group yang harusnya masih terpalkir disana untuk menunggunya itu sudah tidak ada.

Namjoon yang juga ikut berhenti itu pun mengikuti arah pandang Chanyeol kearah tempat palkir yang sudah kosong itu.

"Chanyeol sonbae?kau ditinggal?"Tanya Namjoon dengan polosnya padahal dia sudah bisa menebak jika Chanyeol ditinggal.

"Sepertinya--cih dasar mereka awas saja jika aku sudah sampai ke dorm habis kalian."Kesal Chanyeol yang kemudian berjalan keluar dari area palkir.

Namjoon yang melihat Chanyeol berjalan menjauh dari area palkir pun mengejarnya."Chanyeol sonbae kau ingin kemana?"

Chanyeol berhenti ketika Namjoon berada disampingnya."Aku ingin mencari taxsi."Jawab Chanyeol.

"Sonbae dari pada mencari Taxsi lebih baik sonbae ikut dengan mobil kami saja bagaimana?"Tawar Namjoon yang sudah pasti jika member BTS lain mendengar tawaran yang diberikan olehnya itu sudah dipastikan sang leader di hujat-Eoh masih ingatkan mobil BTS yang dipakai saat ini itu tidak besar bahkan tadi saat berangkat Jungkook terus mengeluh lantaraan mobil yang terlalu sempit.

One Stage √[NAMYEOL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang