0,3 Meet

1.8K 179 38
                                    

Welcome to my work😆  dengan keabsrud'tannya.

Warning:Typo/dan jalur cerita yang aneh.bahasa yang masih Gaje.























Setelah hanya tidur kurang dari 8 jam,pagi ini ke tujuh member BTS sekarang tengah berada didalam mobil grup,untuk menuju ke salah satu stasiun tv terbesar dikorea selatan menenuhi panggilan acara reality show yang mengundang mereka.

"Jin hyung bisa kau geser sedikit!."Ucap Jungkook kelinci bongsor itu mulai memancing keributan didalam mobil.

"Geser kemana Kookie? disamping kananku ada Suga dan dikiriku ada kau."ucap Jin masih mempertahankan posisi duduknya.

"Yak! hyung pindah kebelakang sempit disini!"Ucap Jungkook dengan rusuhnya mendorong tubuh Seokjin.

"Tidak mau,kalau kau merasa sempit kau saja yang pindah ke belakang."Tolak Jin yang badannya terdorong kesamping menabrak Suga yang asik dengan headseat ditelingannya.

"Hyung menyingkir aku terjepit!"sewot Suga dengan gaya coolnya mendorong Jin kearah Jungkook.

"Jin hyung sesak!"ucap Jungkook tidak sopannya malah mendorong tubuh Seokjin.

Sedangkan Namjoon yang mulai terganggung dengan keributan berebut kursi itu membalikkan badannya kebelakang sambil menatap tajam kearah Jungkook."Jungkook duduklah dengan tenang!"

"Kenapa aku yang disalahkan,disini sesak tau hyung kenapa juga harus memakai mobil yang ini,kita kan bisa gunakan mobil yang biasa kita pakai. "Keluh Jungkook sambil berusaha mencari posisi duduk ternyaman baginya.

Puk

"Kau itu cerewet sekali Kook aku jadi tidak fokus bermain game!"Ucap Taehyung yang memukul pundak Jungkook dari belakang.

Jungkook yang mendapat pukulan dipundaknya itu menengok kearah Taehyung."Kerjaanmu itu cuma main game saja!"Dan aneh bukannya marah dengan ucapan Jungkook Taehyung malah menaruh ponselnya kedalam saku celana sambil tersenyum penuh makna.

"Tae hyung apa yang kau lakukan kau merusak tatanan rambutku!"Pekik Jungkook saat tiba tiba saja tangan Taehyung mengacak kasar rambutnya dan sepertinya itu makna dari senyuman Taehyung.

"Aku sedang mencari perkerjaan lain selain bermain game,Mengganggu maknae cerewet sepertimu."Ucap Taehyung yang masih asik mengacak rambut atau tepatnya kepala dari orang yang sudah dia anggap seperti adik sendiri itu.

Sedangkan dikursi paling belakang Jimin dan Jhope sibuk bergosip ria,menceritakan semua hal yang jelas tidak penting untuk didengar oleh karena itu author tidak menuliskan percakapan mereka berdua😆.












Akhirnya setelah satu jam kurang satu detik,mobil yang dinaiki oleh ketujuh member BTS +Supir+manager mereka sampai didepan gedung stasiun tv terbesar di korsel.Dan satu persatu penumpang mobil berwarna hitam itu pun turun dari dalam mobil.

"Sampai juga akhirnya,badanku pegal pegal."Ucap Jungkook yang berdiri didepan pintu keluar mobil sambil meregangkan badannya.

"Makannya punya badan tuh tidak usah terlalu bongsor,"Ejek Jimin yang mendorong tubuh Jungkook untuk menyingkir dari depan pintu mobil.

"Lebih baik bongsor dari pada bantet sepertimu."

"Apa kau bilang! sopan sedikit denganku aku ini lebih tua darimu Kook."kesal Jimin mengacungkan jari telunjuknya tepat didepan wajah Jungkook dengan tatapan tajamnya.

"Ehem sudah jangan bertengkar."Ucap manager mereka yang seketika seperti mantra mujarap yang berhasil membuat jungkook yang ingin membalas ucapan jimin itu kembali menutup mulutnya.

One Stage √[NAMYEOL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang