“Target utama ada di basement, di depan pintu masuk ada 7 orang yang harus di lumpuhkan”
Seorang wanita dengan pakaian serba hitam, masker dan earpiece yang terpasang di telinga nya masuk ke sebuah gedung dengan beberapa anak buah mengikuti nya di belakang. Jangan lupakan pistol ditangan nya yang siap menembakan musuh kapan saja.
“Jangan lewat lift! Ada 5 orang bersenjata yang berjaga disana”
Wanita itu menghentikan langkah nya saat melihat ada pasukan bersenjata yang menjaga lift. Kemudian dirinya kembali mendengarkan instruksi,
“Bagi anak buahmu untuk mengalihkan perhatian mereka di depan lift dan di depan pintu masuk, lalu kau pergilah ke basement lewat tangga darurat”
Sesuai instruksi tersebut, wanita itu langsung membagi anak buahnya untuk menyerang para pasukan yang berjaga di gedung. Sedangkan dirinya langsung melesat ke tangga darurat untuk mengejar si target utama.
Tanpa takut sama sekali, wanita itu pergi ke basement dan menghalau para penjaga disana. Dia menyiapkan pistol nya sebelum masuk ke area basement.
BRAKKK!
Wanita itu menghampiri sebuah tumpukan kardus, namun tampak seseorang hendak menembaknya dari belakang.
DORR!
Dengan tangkas, wanita itu menghindari serangan peluru nya dan langsung berbalik menembak si pelaku.
DORR!!
—MafiaGirl—
Di SMA N-CITY sedang diadakan pertandingan basket, semua ciwi - ciwi disana pada heboh ketika si the most wanted mencetak poin setelah berhasil memasukkan bola ke dalam ring.
“WOOOO KIM YOHAN SARANGEK!!”
“LOPYU KIM YOHANN!!!”
“YOHAANN AKU PADAMUU!”
Kek gitu lah heboh nya cewe - cewe kurbel NCity, apalagi pas Yohan ngebuka baju nya terus ngeguyur badan atletis nya pake air botol.
Subhanallah akhi@_@
“Kak ini handuk buat kakak” tiba - tiba dateng dua cewe nyamperin Yohan, “ini juga minuman buat kakak”
Yohan nerima handuk sama minuman dari cewe - cewe itu dengan senyuman paling manis, kesenengan dia mah kalo ada cewe yang tergila - gila sama dia. Ga waras emang:)
“Makasih ya cantik..”
“AWW SO HENSEM!!”
“AKU AMBYAARR MASSS”
Cewe - cewe itu jejeritan heboh sambil dadah - dadah manja sebelum pergi dari sana.
“Senengnyaaa punya fans” Seobin dateng - dateng langsung neguk minuman nya Yohan.
“Eh asu lo main minum - minum aja!” Yohan rebut balik minuman nya sampe Seobin keselek. Mampos.
“Ohokk ohokk!” Seobin mukul - mukul dada nya sok dramatis, “bangsattt lo, kalo gue mati gimana?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl #MafiaBoy2 || Produce X 101 ||
Fanfiction"..Gue lebih suka main senjata daripada main cinta.." -Sheryl Lee. "..Cewe sekarang sama aja, gampang banget dideketin, makanya gue pengen yang beda.." -Kim Yohan. #Boleh baca dulu MafiaBoy^^ #Gaje! Suka - suka author! #Budayakan Vote + Coment!