Sheryl jalan santuy ke arah toilet. Ini hari kedua nya di sekolah baru dan dia belum dapet temen. Sheryl gak musingin itu sih, dia gak peduli punya temen atau engga.
Baru aja mau masuk ke toilet, kedengeran ada suara - suara orang lagi ngebully.
Sheryl rolling eyes, dia males sebener nya mau ikut campur tapi dia juga gak akan tahan kalo cuma ngeliat doang.
“Aduhh cewe itu harus dandan dong..”
“Sini sini kita pakein liptint nya yaa, diem dong elah..”
“Rambut lo dikepang gini bagus nih hahaha..”
“Eh foto - foto dong nanti gue masukin mading sekolah hahahaha..”
Sheryl mendengus, ada satu cewe kecil lagi dicorat coret muka nya sama empat orang cewe titisan miper.
“Senyum dong, satu..dua—
Brakk!
Sheryl ngambil hp salah satu cewe itu dan ngehapus semua foto - foto bullyan tadi. Belum lagi hp nya langsung dibanting sampe ancur bikin 5 orang disana menganga.
“Siapa lo berani - berani?” Park Yola, si ketua genk.
“Gue?” Sheryl nunjuk dirinya sendiri, “Sheryl Lee, baru pindah kemarin”
“Ooohhh anak baru, mending lo gausah ikut campur kalo gamau dapet masalah” ancam Yola.
Sheryl senyum miring, “sayangnya gue suka nyari masalah..”
“Lo salah karena nyari masalah sama gue!” Yola ngedorong bahu Sheryl, “Asal lo tau ya, gue bisa bikin lo dikeluarin dari sekolah ini!”
Sheryl tersenyum sambil membersihkan seragam nya, “lo emang bisa bikin gue dikeluarin dari sekolah ini, tapi gue bisa bikin lo keluar dari dunia ini”
Ketiga temen Yola pandang - pandangan kaget, serem banget borr bahasa nya.
“Heh gue kasih tau ya, bokap gue itu donatur terbesar di sekolah ini! Jadi lo gak bisa macem - macem sama gue” Yola kembali memojokan Sheryl tapi itu tidak menutup rasa takut yang terpancar dari mata nya.
Sheryl ngedeketin wajah nya ke telinga Yola, “bokap gue, salah satu orang yang paling ditakutin di Korea.. Jadi lo mending gausah banyak tingkah, kalo masih sayang nyawa..”
Sheryl nunjukin smirk nya lagi.
“Psikopat!” geram Yola sembari keluar dari toilet diikuti oleh genk nya.
Sheryl jalan ngehampirin cewe yang dibully itu, “lo bisa cuci muka sendiri kan?”
Cewe itu ngangguk takut, Sheryl bantuin dia berdiri dan nungguin sampe cewe itu selesai cuci muka. Cewe nya mungil banget sumpah kek anak esdeh.
“M-makasih kak Sheryl..”
Sheryl kaget dipanggil 'kak', “eh lo baru kelas satu?” cewe itu ngangguk.
“Aku kelas 1-1 kak, sekali lagi makasih udah nolongin aku”
‘Lah aku - kamu dianya’ —Sheryl Lee, 16 tahun.
“Yaudah gue duluan” Sheryl pamit karena canggung.
“Eh tunggu kak Sheryl..” Sheryl reflek balik badan, cewe itu ngeluarin permen coklat dari jas almamater nya, “buat kakak” ujar nya dengan senyuman paling manis.
Sheryl senyum kikuk, “o-oke makasih..”
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl #MafiaBoy2 || Produce X 101 ||
Fanfic"..Gue lebih suka main senjata daripada main cinta.." -Sheryl Lee. "..Cewe sekarang sama aja, gampang banget dideketin, makanya gue pengen yang beda.." -Kim Yohan. #Boleh baca dulu MafiaBoy^^ #Gaje! Suka - suka author! #Budayakan Vote + Coment!