07 - Who Are You?🔎

855 83 35
                                    

“Papa! Ini kenapa?” Sheryl kecil nunjuk bekas luka di lengan Papanya.

Mark yang lagi bacain dongeng langsung nutup bukunya begitu ngedenger pertanyaan si bungsu Lee.

“Kena tembak” jawabnya santuy.

“Kalo yan ini, ini, ini?” Sheryl nunjuk semua bekas luka Mark, Sunwoo sama Soobin yang tiduran disebelahnya jadi ikutan kepo.

“Papa kok banyak bekas luka?” Soobin ikutan nanya.

“Emm.. Papa dulu mafia” ketiga anak itu langsung ngebuletin matanya kaget.

“Wahh.. Mafia itu apa?” tanya Sunwoo mewakili kedua sodaranya.

“Mafia itu pembasmi orang jahat” Shila ngejawab duluan pertanyaan anaknya. Soobin, Sunwoo dan Sheryl dengan otak anak kecilnya langsung merasa kagum dengan kerjaan Mark dulu.

Mereka sebenernya gak begitu ngerti apa itu mafia, tapi yang bisa mereka simpulkan adalah.. Mafia itu keren.

“Sheyil juda mau jadi mafia Pa!”

Mark sama Shila kaget denger omongan si bungsu, “kok mau jadi mafia? Nanti kamu banyak bekas luka juga loh kayak Papa..”

Sheryl bimbang, disatu sisi dia pengen jadi mafia keren tapi disisi lain dia gak rela kalo badan nya yang mulus ini banyak bekas lukanya, “tapi tapi mafia keyen! Ntal bisa lawan olang jahat”

“Jadi mafia itu harus berani loh” Mark noel - noel pipi gembil si bungsu, “gak boleh nangis, gak boleh takut—

“Shelil belani kok!”

“Masaaa??” Shila nantangin anaknya, “Sheryl tau gak? Dulu Papa pernah loncat dari gedung tinggi tau”

“Setinggi lumah ini?” Sunwoo nanya serius.

“Enak aja! Kependekan lah kalo rumah ini mah..” Mark mulai songong lagi, “setinggi gedung JH Corp!”

“Hah?! Dali lantai paling atas??” Sunwoo ikutan syok dengernya. Mark ngangguk bangga.

“Luka nda?” tanya Soobin.

“Luka disini nih.. gara gara kegores kaca doang” Shila nunjuk bekas luka horizontal di lengan Mark dengan nada dengki, dia masih sepet aja kalo inget kejadian waktu itu. Sedangkan si tersangka malah ngakak aja dengernya.

“Waaahhh keyeeen!” tiga anak itu kagum.

“Papa! Papa! Sheyil juda mau diajarin loncat dali gedung! Kaya Papa!”

“Sheryl duh! Kamu masih kecil juga!” Shila udah sakit kepala duluan dengernya.

“Hahahah.. oke nanti Papa ajarin ya loncat dari gedung”

“MARKK!!”

“Yeaayyy!”







—MafiaGirl—








“Loncat dong dari atas gedung? Gilaaaa heh! Kalo mati gimana?!”

Sunwoo daritadi sibuk ngomelin adek nya yang lagi diobatin sama Soobin. Iya, gara - gara pipi sama tangan nya kena pisau itu.

“Berisik lo ah! Jadi instruktur aja gak bener banget!” bales Sheryl gak kalah sengit. Soobin cuma geleng - geleng sambil nempelin plester di pipi adek nya.

“Ya maap, gue gak teliti tadi”

“Ya itu! Untung gue udah belajar cara turun dari gedung sama Papa, coba kalo belum? Bisa lepas itu target nya!”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mafia Girl #MafiaBoy2 || Produce X 101 ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang