Yohan fokus merhatiin kegiatan Yola sama Sheryl, gak ada yang aneh sih sampe dia ngeliat Yola sengaja bikin Sheryl kepeleset dan nyebur ke kolam.
Dengan secepat kilat Yohan langsung lari ke arah kolam. Dia juga gatau kenapa dia lari, padahal cewe itu bukan hal penting buat dia.
“SHERYL!!!”
BYUURRR!!
Yola ngedecak sebel liat pemandangan itu, dia langsung pergi dari sana gak peduli lagi sama hukuman nya.
Sedangkan Yohan langsung narik Sheryl yang udah gak gerak di dalem air. Dia akhirnya berhasil ngebawa cewe itu keluar kolam dan ngasih pertolongan pertama ke Sheryl yang gak sadarkan diri
Dia berusaha ngeluarin air dari paru - paru Sheryl tapi masih gaada reaksi, akhirnya Yohan ngasih nafas buatan biar cewe itu sadar:)
“Uhuk..!!”
Sheryl langsung terbatuk - batuk sambil megangin dada nya yang sesak.
“Lo gapapa?” tanya Yohan. Sheryl cuma ngangguk doang sambil masih terbatuk.
.
.
.
Soobin sama Sunwoo jalan rusuh ke ruang UKS. Mereka ditelpon pihak sekolah kalo adek nya baru aja kecebur kolam. Si kembar itu langsung panik lah soalnya adek nya paling gak bisa berenang sama gak bisa lama - lama di air.
Cklek!
“Dek? Gapapa?” Soobin langsung nyamperin adek nya yang setengah berbaring di salah satu ranjang. Di sebelah nya ada cowo yang lagi ngeringin rambut nya.
“Kak Soobin~~” Sheryl langsung meluk abang nya manja, dia gapapa sih cuma demen aja meluk abang ganteng nya, hwhwhw.
“Apa apa? Kenapa? Ada yang sakit gak? Kita ke dokter ya?” tanya Soobin khawatir, jiwa protektif nya langsung muncul. Sedangkan Sunwoo malah ngajak ngobrol Yohan.
“Lu siapa nya dia?” tanya Sunwoo kepo.
Yohan ngebungkuk hormat, “Kim Yohan kak, temen sekelas nya Sheryl”
“Lu kok bisa ikutan basah gini?” Sunwoo masih kepo.
Yohan ngegaruk tengkuk nya, “ohh tadi gak sengaja liat Sheryl kecebur jadi aku nolongin dia”
“Heh! Ayo pulang” Soobin nepok pundak Sunwoo yang malah asik ngerumpi. Tangan satu nya dipake buat mapah Sheryl.
“Oke thanks ya” ujar Sunwoo sambil nyusul abang sama adek nya yang udah jalan duluan.
—MafiaGirl—
Junho ngehela nafas berat, dia jongkok di depan sepeda nya yang rantai nya lepas lagi. Bukan, ada yang sengaja ngelepasin.
Hari ini gaakan ada Sheryl yang nolongin dia lagi, jadi mau gak mau Junho pulang jalan kaki sambil nuntun sepeda nya. Bukan nya dia gak bisa benerin, tapi rantai nya udah dirusak dan gaakan bisa dibenerin manual.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl #MafiaBoy2 || Produce X 101 ||
Fanfiction"..Gue lebih suka main senjata daripada main cinta.." -Sheryl Lee. "..Cewe sekarang sama aja, gampang banget dideketin, makanya gue pengen yang beda.." -Kim Yohan. #Boleh baca dulu MafiaBoy^^ #Gaje! Suka - suka author! #Budayakan Vote + Coment!