Huaa
Aku gabut ehehe
Buat kalian yang gabut bisa baca nih! :)
Jgn lupa vote ya!!!
#dirumahajaDi ruang tamu milik Jimin ramai sekali dengan tawaan para hyung dan teman-temannya.
Namun seketika bel rumah nya berbunyiTawa mereka pun terhenti seketika.
"Biar aku saja yang buka"
Ucap Jungkook dan yang lain hanya menganggukkan kepala merekaJungkook berjalan ke arah pintu, lalu ia buka pintu itu dan
"Hyera nunna? Untuk apa kau kesini?!"
Ucap Jungkook dengan ketus.Hyera adalah mantan kekasih Jimin sewaktu Sma
Ia pergi meninggalkan Jimin karena laki-laki yang lebih tampan dari Jimin.
Ia sangat cantik, bahkan bisa dibilang lebih cantik dari YoonaJungkook yang mengetahui peristiwa dimana hyungnya ditinggalkan oleh Hyera pun sedikit emosi.
Untuk apa ia kembali? Pikir Jungkook"Ah tidak, benarkan ini rumah hyung mu? Park Jimin"
Tanya Hyera dengan lembut bagaikan tidak ada rasa bersalah sama sekaliMeskipun sudah bertahun-tahun lamanya, tapi mengapa ia baru kembali?
Sudah sekitar 3 tahun yang lalu.
Ia berpacaran dengan Jimin sejak 2 Sma, dan putus saat menaiki kelas terakhir.2 tahun Jimin memegang perusahaan ayahnya, dan dijodohkan dengan Yoona.
"Untuk apa kau mencari hyung ku lagi hah?!"
Ucap Jungkook dengan nada bicara yang mulai meninggi.
Sudah diketahui Jungkook sedang ingin marah-marah"Aku ingin meminta maaf padanya, dan aku-"
Ucapnya menggantung"Aku ingin mengajaknya untuk bersama kembali"
Lanjutnya dengan tatapan sendu dan menatap Jungkook sekilas lalu menundukkan kepalanya"Kau gila?! Cih, dulu kau kemana hah! Kau ingat? Tepat 3 tahun yang lalu kau meninggalkan hyung ku. Dan aku benar-benar ada disitu, kalian berbicara di taman dan aku menyaksikan hyung ku menangis karena wanita jahat seperti nunna. Tidak punya hati!"
Ucap Jungkook yang semakin menaikkan nada bicaranya. Ia benar-benar sudah habis kesabarannyaSuga berpikir lama sekali Jungkook membukakan tamu, dan Suga pun bergegas untuk menghampiri Jungkook ke depan.
"Hyung kau ingin kemana?"
Tanya Taehyung seraya memegang cangkir berisi kopi yang ia buat."Ingin mencari angin"
Ucapnya dengan santai, lalu ia berlalu begitu saja.
Sesampainya ia di depan pintu, ia melihat ada Hyera disana bersama Jungkook.
Ia kenal betul Hyera, ia tau bahwa Hyera adalah mantan kekasih adiknya"Untuk apa kau kemari"
Ucap Suga dengan sangat dingin dan santai berjalan ke arah Jungkook dan Hyera"Aku ingin bertemu adikmu, aku ingin meminta maaf padanya. Dan--"
Ucapan Hyera terpotong karena omongan Jungkook"Dan dia ingin mengajak Jimin hyung untuk kembali padanya. Bodoh sekali bukan?! Cih"
Ucap Jungkook yang benar-benar sudah habis kesabarannya-
Sementara di dapur
Jimin sudah selesai menyuapi Yoona"Aigo~ aku lupa, belum menyirami bunga mawar mu. Aku siram sekarang ya?"
Ucap Jimin seraya menaruh piring sehabis makan Yoona di wastafel"Ne oppa, aku akan menidurkan Minyoo"
Jawab Yoona seraya tersenyum manis sekali, dan sesekali Jimin menciumnya
Lalu ia pergi ke halaman depanSesampainya ia diruang tamu, ia kehilangan adiknya Jungkook dan hyungnya Suga
"Kemana Jungkook dan Suga hyung?"
Tanya Jimin kepada yang lain"Tadi Suga hyung ingin mencari angin, kalau Jungkook tadi sepertinya ada tamu lalu ia belum kembali kesini"
Jawab Taehyung seraya memakan cemilan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dear [Completed]
De Todo"Seharusnya aku saja yang mati" -Park Jimin- #VOTE!!! #PJM