cast

140 7 2
                                    

Gosah bosa basi lah yaa mending langsung kan ya to the point ya kan:) 
Yaudah cast yang pertama adalah

Aretha Khanza Ardiansyah biasa dipanggil rere dia sukanya ngebo, hobinya nggak tau dia mah katanya gak punya hobby, rere orangnya cerewet pisan kek emak emak tapi sekalinya ngambek uhh semua orang didiemin gak tanggung tanggung pokoknya, dia bukan anak tunggal dia punya sodara yang agak gak waras dikit lah, dikit aja gak usah banyak banyak, dia juga seorang fangirl rere suka sama grub band wanna one jadi dia seorang wannable.

Azka Khenzo Ardiansyah taulah Dari nama belakangnya aja udah sama kek punya rere, ya pasti dia abangnya rere dia biasa dipanggil azka ato mau manggil khenzo juga boleh sayang juga boleh asal jangan sayang beneran azka nya gak mau tanggung jawab soalnya:v, dia sayang banget sama rere kalo ada yang berani gangguin rere siap siap aja dapet bogem Dari abang nya ini.

Muhammad Bani Candrawinata dia biasa dipanggil Bani, dia most wanted di sekolahnya karna kegantengan bani yang melbihi manurios, dia agak pendiem alias irit ngomong kek seakan akan ngomong itu bayar, dia kadang disebut kulkas berjalan saking dinginnya sama orang orang, tapi Jan salah walopun dingin gitu tapi dia perhatian

Prisil Putri Agnesia dia sahabat rere dari orok sampe sekarang, dia cantik,dia baik sama sepeti rere,dia juga seorang fangirl dia mengidolakan bts jadi dia seorang army.

Nara Salshabila dia juga sahabat rere yang cerewet nya minta ampun, dia cantik, baik, perhatian.

Nayra Salshabila dia juga sahabat rere Dan juga kembarannya si Nara, dia cantik, baik, perhatian yahh sebelas dua belas lahh sama kek Nara,namanya aja anak kembar pasti sama lah.

Disamping sahabat rere, bani juga sahabat biasa disebut 3R kenapa 3R karna nama mereka huruf pertamanya Dari R yaudah langsung aja.

Reynald Putra Firmansyah biasa dipanggil rey, dia ganteng, baik,perhatian sesama kecuali sama hewan, karna dia paling benci ma hewan gak tau juga kenapa.

Radit Bagaskara biasa dipanggil radit, dia ganteng, baik,perhatian, Dan dia suka bersih bersih, dia kadang ke sekolah bawa tisu basah katanya untuk membersihkan kursi atopun peralatan sekolah lainnya agar terhindar Dari kuman.

Revan Aditia Pranendra biasa dipanggil revan, dia ganteng, baik, Dan juga perhatian, Dan dia rajanya gombal gaisss, dimanapun tempatnya pasti dia akn ngegombalin cewek, jadi hati hati kalo mau jadi pacarnya revan knp harus hati hati? Ya hati hati aja.


Dahh ya itu aja cast nya, typo bertebaran gaiss sekian Dari author terima ampau aja okey:)

Cold Boy Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang